Sekda Padang Panjang Hadiri Welcome Dinner Rakernas XV Apeksi

Padang Panjang | Topsumbar – Sekretaris Daerah Kota (Sekdako), Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si hadiri Welcome Dinner Rapat Kerja Nasional (Rakernas) XV Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi), di Padang Convention Center (PCC) Truntum Hotel, Padang, Ahad (7/8).

Didampingi Asisten I Bidang Pemerintahan dan Pembangunan, Syahdanur, S.H, M.Si dan Kepala Bagian Tata Pemerintahan, Drs. Reflis, MTP, Sekdako Sonny mengucapkan selamat dan berhasil untuk Kota Padang yang menjadi tuan rumah dalam aktivitas Rakernas XV Apeksi ini.

“Kami atas nama Pemerintah Kota Padang Panjang mengucapkan selamat dan berhasil kepada Kota Padang. Semoga semua rangkaian yang udah disusun berjalan dengan lancar dan sukses,” ujarnya dilansir Topsumbar.co.id berasal dari laman Kominfo di sela-sela Welcome Dinner.

Bacaan Lainnya

Wali Kota Padang selaku tuan rumah, Hendri Septa, B.Bus (Acc), M.I.B. menjadi benar-benar bahagia dan bahagia atas kehadiran Pemerintah Kota se-Indonesia di Kota Padang.

“Kami siap melayani ayah dan ibu semua sepanjang Rakernas XV ini. Dengan kedatangan 98 pimpinan kota yang ada di Kota Padang ini, kita menghendaki semua aktivitas kita berjalan dengan lancar dan sesuai dengan apa yang udah kita rencanakan,” tuturnya.

Pos terkait