Sambut HUT Ke-77 RI, SMP Hikmah Raih Dua Juara Pada Dua Lomba Senam

Padang Panjang | Topsumbar – SMP Hikmah Padang Panjang berhasil meraih dua juara pada dua lomba senam yang digelar dilapangan SMP N 1 Padang Panjang, Minggu (14/8).

Kepala Sekolah SMP Hikmah, Alvan Satria Shidiq, Lc, mengatakan SMP Hikmah berhasil sebagai juara kedua pada lomba senam anti narkoba dan juara harapan satu pada lomba senam hari kemerdekaan.

“Kedua lomba senam dimaksud, masing-masing digelar oleh panitia HUT kemerdekaan ke-77 RI Kota Padang Panjang dan oleh DPC GANN kota Padang Panjang ,” ujar Alvan dalam keterangan tertulis diterima Topsumbar.co.id.

Bacaan Lainnya

Disebutkannya, pada kedua lomba senam dimaksud, SMP Hikmah menurunkan 11 orang siswa yang terbagi kepada dua tim. Satu tim untuk lomba senam kemerdekaan dan satu tim untuk lomba senam anti narkoba.

“Alhamdulilah kami sangat bangga dengan prestasi yang ditorehkan siswa SMP Hikmah dalam gema kemerdekaan. Semoga semangat juang pahlawan mengalir kedalam jiwa pemuda/i Indonesia,” imbuhnya.

Ia menambahkan, selain mengikuti kegiatan lomba senam, SMP Hikmah juga bakal ikut kegiatan pawai yang diadakan APIKSI Kota Padang Panjang pada Kamis mendatang.

(Alfian YN)

Pos terkait