Saling Dukung, Wisata Dakwah BKMT Sumbar Sukses Digelar di Padang Panjang

Padang Panjang | Topsumbar – Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Padang Panjang, Drs. Aziz Chan Bahar, M.Pd mengucapkan menerima kasih kepada seluruh anggotanya atas suksesnya pelaksanaan Wisata Dakwah BKMT Provinsi Sumatera Barat pada pekan selanjutnya (7/8) di Kota Padang Panjang.

Hal tersebut disampaikannya kepada jemaah BKMT se-Kota Padang panjang yang datang pada pelaksaaan wirid bulanan di Masjid Zuama, Jembes Kelurahan Pasar Usang, Ahad (14/8).

“Terima kasih kepada seluruh bagian BKMT yang sudah berperan aktif di dalam menyukseskan pelaksanaan Wisata Dakwah BKMT Provinsi di kota kita pada 7 Agustus lalu,” sampainya.

Bacaan Lainnya

Hal senada termasuk disampaikan Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Zulkifli, S.H, yang menghadiri kegiatan wirid tersebut. Menurutnya, keberhasilan kegiatan itu adalah hasil sinergitas bersama BKMT Padang Panjang bersama pemerintah.

“Kita bersyukur kegiatan layaknya ini teratur dijalankan pada masjid-masjid di Kota Padang Panjang. Seinggga kota kita menjadi kawasan taklim, kawasan tablig untuk mewujudkan Padang Panjang yang agamis dan religius,” ucapnya.

Selain itu, perihal peringatan HUT RI ke-77, Zulkifli mengemukakan lebih dari satu agenda yang dapat diselenggarakan di Padang Panjang. Di antaranya, upacara bendera Merah Putih di Balai Kota, pawai alegoris dan lebih dari satu kegiatan lainnya.

Zulkifli mengingatkan kepada seluruh penduduk untuk mengibarkan bendera di rumah tiap-tiap hingga akhir Agustus ini.

Hadir sebagai penceramah Ustaz Syamsuardi, S.Ag yang mengangkat tema rencana melindungi keluarga menurut Al Qur’an surat At Tahrim Ayat 6. (AL)

Pos terkait