Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Padang Panjang · 14 Agu 2022 16:49 WIB ·

Saling Dukung, Wisata Dakwah BKMT Sumbar Sukses Digelar di Padang Panjang


 Saling Dukung, Wisata Dakwah BKMT Sumbar Sukses Digelar di Padang Panjang Perbesar

Padang Panjang | Topsumbar – Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Padang Panjang, Drs. Aziz Chan Bahar, M.Pd mengucapkan menerima kasih kepada seluruh anggotanya atas suksesnya pelaksanaan Wisata Dakwah BKMT Provinsi Sumatera Barat pada pekan selanjutnya (7/8) di Kota Padang Panjang.

Hal tersebut disampaikannya kepada jemaah BKMT se-Kota Padang panjang yang datang pada pelaksaaan wirid bulanan di Masjid Zuama, Jembes Kelurahan Pasar Usang, Ahad (14/8).

“Terima kasih kepada seluruh bagian BKMT yang sudah berperan aktif di dalam menyukseskan pelaksanaan Wisata Dakwah BKMT Provinsi di kota kita pada 7 Agustus lalu,” sampainya.

Hal senada termasuk disampaikan Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Zulkifli, S.H, yang menghadiri kegiatan wirid tersebut. Menurutnya, keberhasilan kegiatan itu adalah hasil sinergitas bersama BKMT Padang Panjang bersama pemerintah.

“Kita bersyukur kegiatan layaknya ini teratur dijalankan pada masjid-masjid di Kota Padang Panjang. Seinggga kota kita menjadi kawasan taklim, kawasan tablig untuk mewujudkan Padang Panjang yang agamis dan religius,” ucapnya.

Selain itu, perihal peringatan HUT RI ke-77, Zulkifli mengemukakan lebih dari satu agenda yang dapat diselenggarakan di Padang Panjang. Di antaranya, upacara bendera Merah Putih di Balai Kota, pawai alegoris dan lebih dari satu kegiatan lainnya.

Zulkifli mengingatkan kepada seluruh penduduk untuk mengibarkan bendera di rumah tiap-tiap hingga akhir Agustus ini.

Hadir sebagai penceramah Ustaz Syamsuardi, S.Ag yang mengangkat tema rencana melindungi keluarga menurut Al Qur’an surat At Tahrim Ayat 6. (AL)

Hits: 3

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Ukur Kinerja Jajaran, Kapolres Padang Panjang Pimpin Anev Mingguan

27 September 2022 - 20:34 WIB

Wako Fadly Lantik Kabid Sapras Disporapar Padang Panjang, Syahrinal E Gantikan Agung SP

23 September 2022 - 17:22 WIB

SMP Hikmah Melaju Ke Babak Final Lomba Cerdas Qur’an Padang TV

22 September 2022 - 10:09 WIB

Tertibkan Personil, Si Propam Polres Padang Panjang Gelar Gaktibplin

21 September 2022 - 20:00 WIB

Jalin Sinergitas, Rupajang MoU Dengan Polres Padang Panjang

21 September 2022 - 13:36 WIB

Pansel Pastikan Proses Seleksi KI Berjalan Sesuai Aturan

19 September 2022 - 13:38 WIB

Trending di Padang Panjang