Ribuan Jemaah BKMT Bakal Datang ke Padang Panjang

Padang Panjang | Topsumbar – Ribuan jemaah Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) dapat singgah ke Padang Panjang, Ahad, 7 Agustus mendatang.

Kedatangan ribuan jemaah BKMT itu sekaitan kota Padang Panjang jadi tuan rumah pengajian bulanan BKMT Tingkat Sumatera Barat (Sumbar)

Kegiatan pengajian itu nantinya dipusatkan di Masjid Islamic Center.

Bacaan Lainnya

Ketua BKMT Sumbar, H. Abdul Aziz mengemukan hal itu pada rapat persiapan pelaksanaan Pengajian Bulanan BKMT Sumbar yang dipimpin Sekda Sonny Budaya Putra, Selasa (2/8) di ruang VIP Balai Kota.

Disebutkannya, perkiraan ribuan jemaah dapat singgah ke Kota Padang Panjang sebab bukan saja jemaah BKMT di Sumbar, melainkan termasuk singgah dari kabupaten/kota lain di luar provinsi.

“Antara lain dari Provinsi Riau, Sumatera Utara dan dari Aceh,” sebutnya.

Lanjut Abdul Aziz, kegiatan ini harusnya udah terlaksana sejak dua tahun lalu. Namun, pandemi Covid-19 membawa dampak kegiatan ini terundur.

“Pada pengajian nanti dapat dihadiri pembina BKMT Pusat, Prof. Dalimi Firdaus dan penceramah Prof. Dr. H. Salmadanis, M.A,” ujarnya.

Sementara itu, Sekda Sonny memberikan sehingga seluruh pihak mengenai di dalam pelaksanaan kegiatan bisa mobilisasi tugas dan tanggung jawabnya manfaat kelancaran acara tersebut.

“Kita sama-sama membawa nama baik Kota Padang Panjang dan Provinsi Sumbar. Mari sama-sama menyukseskan acara ini,” harapnya.

Pos terkait