Redho Rama Putra Siap Bertarung di Musda KNPI Kota Padang

Padang | Topsumbar – Musyawarah Daerah KNPI Kota Padang tinggal mengkalkulasi hari dan era depan KNPI Kota Padang dapat ditentukan di dalam kala dekat.

Sosok yang keluar untuk menahkodai KNPI seterusnya termasuk merasa diperhitungkan. Salah satunya pemuda potensial Lulusan Ilmu Politik Unand Redho Rama Putra, keliru satu Putra PAPIKO Kec Pauh, Padang.

Pria asli dan besar di Pauh ini dikenal sebagai aktivis yang tangguh, ramah, berani, puas berkolaborasi dengan semua pihak dan mensinergikan potensi-potensi yang dimiliki pemuda dan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Beliau merupakan figur pemuda penggerak dan bisa meramu potensi pemuda yang tersedia di Kota Padang, Parsetyo perwakilan Pengurus KNPI Kecamatan Pauh. Minggu, (21/8/2022)

“Ya, beliau telah saatnya melebarkan sayap dengan segala kemampuannya untuk berkhidmat membangun Pemuda Kota Padang,ungkap Prast”

Saat ini Bung Redho termasuk merupakan Wakil Ketua DPD KNPI Kota Padang.

“Pemuda bisa mencetak histori terkecuali bersatu!. Sumpah pemuda dan kemerdekaan Indonesia jadi bukti nyata sinergitas persatuan pemuda,” ujar Pras

Pria yang sempat mengemban ilmu di Fakultas ilmu Politik Universitas Andalas ini ini termasuk melihat potensi besar bahwa KNPI bisa jadi wadah untuk memperlihatkan histori besar itu.

(Sy)

 

Dapatkan update berita pilihan seputar Sumatera Barat hari ini dari Topsumbar.co.id. Mari bergabung di Grup Whatsapp “TOPSUMBAR|Media Online”, caranya klik link https://chat.whatsapp.com/HIjz25fqv3j6AguRPbSoeT, kemudian join. Anda harus install aplikasi Whatsapp terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait