Ratusan Peserta Didik Sekolah Alam Talago Ikuti Pawai Alegoris HUT RI ke-77

Sijunjung | Topsumbar – Semangat dan Ceria, agaknya itulah potret berasal dari ratusan peserta didik Sekolah Alam Talago (TK/SD IT) Kecamatan Barangin, Kota Sawahlunto, Sumatera Barat, terhadap Kamis (18/8/2022) kala mengikuti Pawai Alegoris HUT RI ke-77 yang digelar Pemkot Sawahlunto.

Ratusan peserta didik Sekolah Alam Talago itu tumpah disepanjang jalan utama Pasar Remaja Kota “Arang” Sawahlunto itu. Dengan penuh semangat, para peserta didik dan pendidik mengikuti pawai tersebut.

Dimimbar utama kehormatan dihadapan Walikota Deri Asta, Wakil Walikota Zohirin Sayuti beserta Ketua TP PKK dan Ketua GOW, para Forkompimda dan pimpinan OPD setempat, Sekolah Alam Talago mendapat apresiasi dan tepukan tangan.

Bacaan Lainnya

Diiringi Talempong Ganggam Desa Talago Gunung pimpinan Yurmadanus itu sukses menyedot perhatian pengunjung yang melihat Pawai Alegoris HUT RI ke-77 ala Sekolah Alam Talago itu.

Berpakaian corak dan warna motif 34 provinsi di Tanah Air dan mengenakan pakaian marapulai anak daro, sebabkan peserta Pawai Alegoris Sekolah Alam Talago berikut jadi pusat perhatian
dengan jumlah peserta terbanyak mencapai ratusan peserta.

“Alhamdulillah, kami ucapkan terimakasih terhadap Dinas Pendidikan Kota Sawahlunto yang udah memberi tambahan peluang terhadap Sekolah Alam Talago untuk seutuhnya ikut jadi peserta,”kata Kepala SD IT Alam Talago, Delvia Sepniwati,S.Pd dan Kepala TK IT Alam Talago, Delvia Aflinda,S.Pd kepada Jurnalsumbar.Com, Jumat (19/8/2022).

” Alhamdulillah, setelah 2 tahun ini kami bersama hadapi era pandemi, pada akhirnya di tahun ini kami bisa ikut dan juga memeriahkan HUT RI ke-77, Dengan semangat Pancasila mari kami Kuatkan Bhinneka Tunggal Ika Menuju Indonesia Maju, ” jadi Delvia Aflinda yang kini Sekolah TK Alam Talago jadi sebagai penggerak.

Ditambahkan Delvia Sepniwati, bahwa anak didik Sekolah Alam Talago dibawa payung Yayasan Raudhatul Jabal ini sangatlah antusias didalam mengikuti aktivitas yang diadakan Pemkot Sawahlunto, dan itu keluar semangat nya kala mengikuti aktivitas tersebut.

”Semangat yang luar biasa terpancar berasal dari raut wajah anak didik kami, merasa berasal dari keberangkatan sampai di daerah kegiatan, dan mendapat dukungan cuaca benar-benar bersahabat, dan sebabkan ceria sampai akhir aktivitas usai,” jadi Delvia Sepniwati istri berasal dari Pemimpin Redaksi Jurnalsumbar.com itu.

“Sekali ulang kami ucapkan terimakasih terhadap Kadis Pendidikan beserta jajaran atas membolehkan seluruh peserta didik kami ikut dan terhitung peserta Pawai Alegoris terbanyak. Ini terhitung bentuk semangat peserta didik berasal dari Sekolah Alam Talago.Merdeka..merdeka,”tambah Delvia Aflinda dan Delvia Sepniwati penuh semangat. pewarta ; raysa qurata aini caca. (Gun)

 

Dapatkan update berita pilihan seputar Sumatera Barat hari ini dari Topsumbar.co.id. Mari bergabung di Grup Whatsapp “TOPSUMBAR|Media Online”, caranya klik link https://chat.whatsapp.com/HIjz25fqv3j6AguRPbSoeT, kemudian join. Anda harus install aplikasi Whatsapp terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait