Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Pesisir Selatan · 7 Agu 2022 12:17 WIB ·

Polres Pessel Giat Malam, 40 Unit R2 Dikandangkan, 48 Ditilang


 Polres Pessel Giat Malam, 40 Unit R2 Dikandangkan, 48 Ditilang Perbesar

Pesisir Selatan | TopSumbar – Balap liar dan juga ganguan Kamtibmas dan krimaniltas di wilayah Hukum Polres Pesisir Selatan, Polres Pesisir Selatan kembali melakukan patroli wilayah. Sabtu (7/8/2022)

Tim Siaga C Personil Polres Pesisir Selatan, dipimpin Kabag Ren ( Koordinator) Kompol Suhendri Yatno, diikuti Kasat Binmas AKP. Zul hermansyah, SH, dan juga Perwira dan Bintara tersebut melakukan patroli di kawasan obyek wisata Pantai Carocok Painan, dan wilkum Painan, Polsek IV Jurai.

Semetara itu, ditempat berbeda jajaran Satlantas Polres Pessel dipimpin Kasat Lantas Iptu. Riwal Maulidinata, STK, SIK. Melaksanakan razia kendaraan roda dua, antisipasi balap liar.

Dari hasil giat ditunaikan jajaran Polres Pessel, berhasil dikandakan sebanyak 40 unit kendaraan roda dua (surat kendaraan) dua Unit R2 kenakan knalpot racing dan 48 Unit ditunaikan penilangan.

Kabag Ren Polres Pessel (Koordinator) Kompol Suhendri Yatno mengatakan, didalam giat malam ini tergabung didalam Tim Siaga C ada tidak cukup lebih 50 personil Polres Pessel.

Dikatakan Suhendri Yatno, adapun tujuan berasal dari aktivitas tersebut didalam rangka menjaga Harkamtibmas dan pemantauan Pengendalian COVID-19 lebih-lebih penegakkan Protokol Kesehatan. Begitu juga antisipasi balap liar di wilkum Polres Pessel.

” Selain melakukan penindakan tegas, kami juga sampaikan petunjuk terhadap penduduk berkenaan lebih dari satu perihal penting, seperti Harkamtibmas dan Proses, ” tegas Kompol Suhendri Yatno.

Lebih lanjut dia, aktivitas razia dan patroli dan juga pengendalian Covid -19 ini juga sebagai bentuk memberikan rasa aman, dan nyaman untuk masyarakat. Disamping, mencegah kejahatan 3C. Yaitu Curat, Curas dan Curanmor.

Sementara itu, Kasat Lantas Iptu. Riwal Maulidinata, STK, SIK bersama bagian Satlantas Polres Pessel melakukan giat antisipasi balap liar, berhasil mengamankan sebanyak 40 unit kendaraan roda dua (surat kendaraan) dua Unit R2 kenakan knalpot racing dan 48 Unit ditunaikan penilangan. (Re)

Hits: 12

Artikel ini telah dibaca 33 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Kapolres Pessel, Minta Anggota Responsif Tindak Lanjuti Laporan Masyarakat

22 September 2022 - 17:30 WIB

Fraksi DPRD Pessel Sampaikan Pandangan Umum tentang Perubahan APBD TA 2022

21 September 2022 - 19:47 WIB

WNA Asal Iran berujung di Ektaradisi. Kedua Pihak Berakhir berdamaian

21 September 2022 - 11:17 WIB

Kapolres Pessel AKBP Novianto Taryono: BBM di Polsek Lengayang untuk Operasional Kendaraan

19 September 2022 - 21:57 WIB

Kasi Intel : Berkas Operasi Tangkap Tangan Menunggu perbaikan Berkas dari penyidik Tipikor Pessel

13 September 2022 - 10:14 WIB

Kasus dugaan Tindak Pidana Korupsi Masih dalam proses penuhi petunjuk Jaksa Penuntut Umum

12 September 2022 - 13:09 WIB

Trending di Pesisir Selatan