Polres Pessel Giat Malam, 40 Unit R2 Dikandangkan, 48 Ditilang

Pesisir Selatan | TopSumbar – Balap liar dan juga ganguan Kamtibmas dan krimaniltas di wilayah Hukum Polres Pesisir Selatan, Polres Pesisir Selatan kembali melakukan patroli wilayah. Sabtu (7/8/2022)

Tim Siaga C Personil Polres Pesisir Selatan, dipimpin Kabag Ren ( Koordinator) Kompol Suhendri Yatno, diikuti Kasat Binmas AKP. Zul hermansyah, SH, dan juga Perwira dan Bintara tersebut melakukan patroli di kawasan obyek wisata Pantai Carocok Painan, dan wilkum Painan, Polsek IV Jurai.

Semetara itu, ditempat berbeda jajaran Satlantas Polres Pessel dipimpin Kasat Lantas Iptu. Riwal Maulidinata, STK, SIK. Melaksanakan razia kendaraan roda dua, antisipasi balap liar.

Bacaan Lainnya

Dari hasil giat ditunaikan jajaran Polres Pessel, berhasil dikandakan sebanyak 40 unit kendaraan roda dua (surat kendaraan) dua Unit R2 kenakan knalpot racing dan 48 Unit ditunaikan penilangan.

Kabag Ren Polres Pessel (Koordinator) Kompol Suhendri Yatno mengatakan, didalam giat malam ini tergabung didalam Tim Siaga C ada tidak cukup lebih 50 personil Polres Pessel.

Dikatakan Suhendri Yatno, adapun tujuan berasal dari aktivitas tersebut didalam rangka menjaga Harkamtibmas dan pemantauan Pengendalian COVID-19 lebih-lebih penegakkan Protokol Kesehatan. Begitu juga antisipasi balap liar di wilkum Polres Pessel.

” Selain melakukan penindakan tegas, kami juga sampaikan petunjuk terhadap penduduk berkenaan lebih dari satu perihal penting, seperti Harkamtibmas dan Proses, ” tegas Kompol Suhendri Yatno.

Lebih lanjut dia, aktivitas razia dan patroli dan juga pengendalian Covid -19 ini juga sebagai bentuk memberikan rasa aman, dan nyaman untuk masyarakat. Disamping, mencegah kejahatan 3C. Yaitu Curat, Curas dan Curanmor.

Sementara itu, Kasat Lantas Iptu. Riwal Maulidinata, STK, SIK bersama bagian Satlantas Polres Pessel melakukan giat antisipasi balap liar, berhasil mengamankan sebanyak 40 unit kendaraan roda dua (surat kendaraan) dua Unit R2 kenakan knalpot racing dan 48 Unit ditunaikan penilangan. (Re)

Pos terkait