Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Sijunjung · 9 Agu 2022 16:15 WIB ·

Mendagri Tito Karnavian Irup Prosesi Pernikahan Purna Praja


 Mendagri Tito Karnavian Irup Prosesi Pernikahan Purna Praja Perbesar

Sijunjung | Topsumbar – Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Tito Karnavian menjadi Inspektur Upacara pada prosesi pernikahan Purna Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri angkatan 23 di Muaro Sijunjung pada Selasa (9/8).

Mendagri Tito Karnavian yang tiba pukul 9.35 Wib di rumah mempelai wanita Pasar Inpres, Muaro Sijunjung menggunakan kendaraan RI 21 didampingi oleh Anggota DPR-RI Guspardi Gaus langsung disambut oleh Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M.Si bersama Wakil Bupati Sijunjung H. Iraddatillah, S.Pt serta Forkopimda dan Sipangka Alek.

Mendagri Tito Karnavian menjadi Irup pada prosesi pernikahan Purna Praja IPDN Angkatan 23 atas nama Khaidir Ali Daulay, SSTP, MM selaku mempelai laki-laki, putra dari Drs. H. Hasaiddin Daulay (almarhum) dan Dra. Hj. Ruslah (almarhumah).

Sementara mempelai perempuan yaitu Atasia Degita Yuswir, S.Ked yang merupakan putri dari Drs. H. Yuswir Arifin, MM Datuk Indo Marajo (mantan Bupati Sijunjung 2010-2021) dan Hj. Endra Noflida, S.Pd.AUD.

Akad nikah Khaidir Ali Daulay, SSTP, MM yang juga merupakan Pj. Kabag Prokompim Setdakab Sijunjung dengan Atasia Degita Yuswir, S.Ked yang tak lain merupakan adik Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M.Si dilangsungkan kemarin Senin (8/8) bertempat di Mushallah Asma Ul Husnah, Pasar Inpres Muaro Sijunjung.

Adapun saksi pernikahan yaitu Irman Gusman (Ketua DPD-RI 2009-2014) serta Darul Siska (Anggota DPR-RI).

Mendagri Tito Karnavian pada kesempatan ini juga didampingi oleh Gubernur Sumatera Barat Buya Mahyeldi, Inspektur Jenderal Kemdagri Irjen (Pol) Drs. Tomsi Tohir Balaw, M.Si, Direktur Jenderal Keuangan Daerah Kemdagri Drs. Agus Fatoni, M.Si, dan Direktur Jenderal Bina Pembangunan Daerah Kemdagri Dr. Teguh Setyabudi, M.Si.

Setelah menjadi Irup pada Prosesi Pernikahan Purna Praja IPDN angkatan 23, selanjutnya Mendagri Tito Karnavian akan meresmikan Kantor Bupati Sijunjung di Jln. Prof. M. Yamin, SH, Muaro Sijunjung. (Gun)

Dapatkan update berita pilihan seputar Sumatera Barat hari ini dari Topsumbar.co.id. Mari bergabung di Grup Whatsapp “TOPSUMBAR|Media Online”, caranya klik link https://chat.whatsapp.com/HIjz25fqv3j6AguRPbSoeT, kemudian join. Anda harus install aplikasi Whatsapp terlebih dulu di ponsel.

Hits: 20

Artikel ini telah dibaca 67 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Forikan Sijunjung Juara 2 Tingkat Propinsi Sumbar

28 September 2022 - 16:14 WIB

Kolaborasi UIN Mahmud Yunus Batusangkar dengan Geopark Ranah Minang Silokek

27 September 2022 - 21:33 WIB

Pemkab Sijunjung MoU dengan PT. Semen Padang

27 September 2022 - 06:20 WIB

Gubernur Sumbar: Mudah-Mudahan Masjid Baitul Makmur Menjadi Contoh Kekompakan

27 September 2022 - 06:18 WIB

Tim UPP Saber Pungli Sosialisasi Di Tanjung Ampalu

21 September 2022 - 07:54 WIB

Hanya Di Sijunjung, Ombudsman Puji Forum Pelayanan Publik

20 September 2022 - 10:16 WIB

Trending di Sijunjung