Lurah Tanjuang Pauh Berganti, Selamat Jalan Buk Lid, Selamat Datang Buk Suci!

Payakumbuh | Top Sumbar – Selama 16 bulan Kelurahan Tanjuang Pauh Kecamatan Payakumbuh Barat dipimpin oleh Lurah Lidya Nugrahmi. S.SIT tentunya penuh suka dan duka apalagi semenjak adanya pandemi Covid-19 yang melanda secara nasional.

Pada 5 Agustus 2022 kemarin, Lurah Tanjuang Pauh dimutasi dan saat ini digantikan oleh Suci Amalia Putri. S.STP.

Dilaksanakan serah terima jabatan (sertijab) yang dihadiri oleh Camat Payakumbuh Barat Ul Fakhri, Ketua LPM dan jajaran, Ketua RT, RW, serta tokoh masyarakat dan bundo kanduang Kelurahan Tanjuang Pauh di kanror lurah setempat, Jumat (26/8).

Bacaan Lainnya

Lurah yang lama, Lidya, biasa dipanggil Buk Lid ini berharap dengan keramah-tamahan warga Tanjuang Pauh dan segudang prestasi yang sudah ada dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi.

“Semoga kedepan Kelurahan Tanjuang Pauh lebih maju dan bersinergi untuk kemajuan bersama,” ucapnya.

Sementara itu, Camat Payakumbuh Barat Ul Fakhri menyampaikan sebagai ASN yang selalu siap untuk rotasi mutasi sebagai ASN, dan hanya perlu selalu untuk meningkatkan kinerja untuk kemajuan sesuai tuntutan yang diberikan sebagai tugas ini.

“ASN selalu menjunjung tinggi rasa bernegara, bernusa berbangsa, dan bermasyarakat. Bagaimana kita selalu ada di hati masyarakat kita ini,” tegasnya.

Di sisi tokoh masyarakat Tanjuang Pauh Ketua LPM Doni juga mengucapkan selamat jalan ke tempat yang baru untuk lurah yang lama dan selamat datang kepada lurah yang baru.

“Sebagai perwakilan masyarakat dari Kelurahan Tanjuang Pauh, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya selama bertugas di kelurahan kami Semoga kedepan Ibuk Lid tambah sukses.. Serta buat lurah baru Buk Suci kami akan menerima buk Suci dengan senang hati.Bisa sebagai pemimpin di kelurahan kami untuk tambah lebih maju ke depannya,” harapnya.

Di akhir kegiatan juga ada perpisahan dengan Anak-Anak Mahasiswa KKN dari UNAND sekalian penyerahan plakat dari dosen pembimbing mereka. Setelah itu di adakan makan bersama dan saling bermaaf-maafan. (Ton)

Dapatkan update berita pilihan seputar Sumatera Barat hari ini dari Topsumbar.co.id. Mari bergabung di Grup Whatsapp “TOPSUMBAR|Media Online”, caranya klik link https://chat.whatsapp.com/HIjz25fqv3j6AguRPbSoeT, kemudian join. Anda harus install aplikasi Whatsapp terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait