Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Payakumbuh · 26 Agu 2022 21:00 WIB ·

Lurah Tanjuang Pauh Berganti, Selamat Jalan Buk Lid, Selamat Datang Buk Suci!


 Lurah Tanjuang Pauh Berganti, Selamat Jalan Buk Lid, Selamat Datang Buk Suci! Perbesar

Payakumbuh | Top Sumbar – Selama 16 bulan Kelurahan Tanjuang Pauh Kecamatan Payakumbuh Barat dipimpin oleh Lurah Lidya Nugrahmi. S.SIT tentunya penuh suka dan duka apalagi semenjak adanya pandemi Covid-19 yang melanda secara nasional.

Pada 5 Agustus 2022 kemarin, Lurah Tanjuang Pauh dimutasi dan saat ini digantikan oleh Suci Amalia Putri. S.STP.

Dilaksanakan serah terima jabatan (sertijab) yang dihadiri oleh Camat Payakumbuh Barat Ul Fakhri, Ketua LPM dan jajaran, Ketua RT, RW, serta tokoh masyarakat dan bundo kanduang Kelurahan Tanjuang Pauh di kanror lurah setempat, Jumat (26/8).

Lurah yang lama, Lidya, biasa dipanggil Buk Lid ini berharap dengan keramah-tamahan warga Tanjuang Pauh dan segudang prestasi yang sudah ada dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi.

“Semoga kedepan Kelurahan Tanjuang Pauh lebih maju dan bersinergi untuk kemajuan bersama,” ucapnya.

Sementara itu, Camat Payakumbuh Barat Ul Fakhri menyampaikan sebagai ASN yang selalu siap untuk rotasi mutasi sebagai ASN, dan hanya perlu selalu untuk meningkatkan kinerja untuk kemajuan sesuai tuntutan yang diberikan sebagai tugas ini.

“ASN selalu menjunjung tinggi rasa bernegara, bernusa berbangsa, dan bermasyarakat. Bagaimana kita selalu ada di hati masyarakat kita ini,” tegasnya.

Di sisi tokoh masyarakat Tanjuang Pauh Ketua LPM Doni juga mengucapkan selamat jalan ke tempat yang baru untuk lurah yang lama dan selamat datang kepada lurah yang baru.

“Sebagai perwakilan masyarakat dari Kelurahan Tanjuang Pauh, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya selama bertugas di kelurahan kami Semoga kedepan Ibuk Lid tambah sukses.. Serta buat lurah baru Buk Suci kami akan menerima buk Suci dengan senang hati.Bisa sebagai pemimpin di kelurahan kami untuk tambah lebih maju ke depannya,” harapnya.

Di akhir kegiatan juga ada perpisahan dengan Anak-Anak Mahasiswa KKN dari UNAND sekalian penyerahan plakat dari dosen pembimbing mereka. Setelah itu di adakan makan bersama dan saling bermaaf-maafan. (Ton)

Dapatkan update berita pilihan seputar Sumatera Barat hari ini dari Topsumbar.co.id. Mari bergabung di Grup Whatsapp “TOPSUMBAR|Media Online”, caranya klik link https://chat.whatsapp.com/HIjz25fqv3j6AguRPbSoeT, kemudian join. Anda harus install aplikasi Whatsapp terlebih dulu di ponsel.

Hits: 10

Artikel ini telah dibaca 48 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Peduli Stunting, Kadis Kominfo Junaidi Angkat 1 Anak Asuh Di Kelurahan Koto Tangah Secara Pribadi

6 Oktober 2022 - 21:20 WIB

Pemerintah Kota Payakumbuh Resmikan Kegiatan Niniak Mamak Dan Bundo Kanduang Masuk Sekolah Tahun 2022

6 Oktober 2022 - 21:15 WIB

Wako Payakumbuh Rida Ananda Kerja Sama Dengan LKAAM, Luncurkan Program PASAN KAN BANA

5 Oktober 2022 - 21:01 WIB

Tertarik dengan E-Kinerja, Kabupaten Dharmasraya Lakukan Studi Tiru Ke Kota Payakumbuh

5 Oktober 2022 - 19:44 WIB

Wakili Sumbar, Pemko Payakumbuh Lepas Kafilah ke MTQ Nasional XXIX

5 Oktober 2022 - 19:37 WIB

Pemko Payakumbuh Buka Klinik Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM), Bantu Pelaku Usaha Dalam Menyampaikan Laporan

4 Oktober 2022 - 19:16 WIB

Trending di Payakumbuh