Line Dance Dharmasraya Unjuk Gigi di Festival Pamalayu, Tuai Pujian Dari Sekda

Dharmasraya | Topsumbar – Universal Line Dance (ULD) Dharmasraya yang turut dan juga isikan acara Festival Pamalayu Swarnabhumi, Jum’at, (19/08/22) memukau para pengunjung Pamalayu di Candi Pulau Sawah. Semua yang ada pada acara selanjutnya turut dan juga melihat gerakan gerakan cara Line Dance yang ditunjukkan oleh para bagian ULD Dharmasraya. Pertunjukkan Line Dance selanjutnya dihadiri dan diikuti oleh Sekda Dharmasraya, Adlisman, Kadis Kominfo Dharmasraya, Rovanly Abdams, Kepala Kantor Perpustakaan dan Kearsipan, Irsyad dan undangan lainnya.

Para pengunjung muncul terkagum-kagum akan keindahan gerakan Line Dance yang ditampilkan. Bahkan banyak para pengunjung yang segera berkoordinasi dengan bagian ULD Dharmasraya untuk turut dan juga join dengan ULD Dharmasraya, dan mereka bertekad untuk turut dan juga mengembangkan Line Dance di Kabupaten Dharmasraya.

Bukan hanya itu saja, para petinggi di Kabupaten Dharmasraya. Dari Ketua DPRD Dharmasraya, Pariyanto, Ketua TP PKK Dharmasraya, Dewi Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Sekda Dharmasraya, Adlisman beserta Ketua DWP (Dharma Wanita Persatuan) Dharmasraya, Syafni Adlisman dan pejabat tinggi lainnya perlihatkan membantu penuh kehadiran Universal Line Dance di Dharmasraya. Dan menghendaki ULD Dharmasraya akan berkembang pesat, dan juga sanggup melahirkan para atlet atlet tangguh Line Dance nantinya. Sehingga mereka sanggup mempunyai nama Kabupaten Dharmasraya di ajang pertandingan dari tingkat kabupaten, provinsi, nasional sampai internasional.

Bacaan Lainnya

Menurut Sekda yang ada dan melihat tampilan Line Dance Dharmasraya menjelaskan bahwa ia terlalu membantu penuh kehadiran Line Dance di Dharmasraya. Karena Line Dance merupakan tidak benar satu olahraga yang menyehatkan. Selain itu banyak manfaatnya bagi tubuh sementara ikuti Line Dance.

“Saya menghendaki Line Dance sanggup berkembang pesat di Kabupaten Dharmasraya, untuk itu aku terlalu membantu penuh keberadaan Line Dance di Dharmasraya.Dan kedepannya, sanggup mendapatkan bibit atlet yang pakar dibidang Line Dance. Sehingga sanggup mempunyai nama Kabupaten Dharmasraya sementara ikuti ajang perlombaan Line Dance diberbagai jenjang,” kata Sekda.

Bahkan Ketua DWP yang ditemui oleh ULD Dharmasraya perlihatkan kesiapannya untuk turut join di Line Dance Dharmasraya. Karena banyak sekali kegunaan yang akan didapati kalau ikuti olahraga Line Dance tersebut. Selain tubuh menjadi kuat dan sehat, kekuatan ingat pun akan terasah dan terjaga nantinya.

“Saya membantu penuh Line Dance Dharmasraya. Dan Inshaa Allah, aku akan join dengan Line Dance Dharmasraya untuk berolahraga. Karena aku melihat banyak sekali kegunaan yang didapati sementara ikuti Line Dance ini,” tegas Safni Adlisman.

(Yanti)

 

Dapatkan update berita pilihan seputar Sumatera Barat hari ini dari Topsumbar.co.id. Mari bergabung di Grup Whatsapp “TOPSUMBAR|Media Online”, caranya klik link https://chat.whatsapp.com/HIjz25fqv3j6AguRPbSoeT, kemudian join. Anda harus install aplikasi Whatsapp terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait