Kunjungi Kontingen Jamnas, Bupati: Bekal Masa Depan

Agam | Topsumbar – Bupati Agam, Dr H Andri Warman, MM yang sekaligus Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Kamabicab) pramuka Kabupaten Agam kunjungi kontingen Agam peserta Jambore Nasional (Jamnas) XI di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (21/8).

Dalam pertemuan yang terjadi santai, Andri Warman memberi tambahan pertolongan moril dan mendengarkan setiap halangan yang dialami kontingen pramuka Kwarcab Agam.

” Tidak enteng untuk memperoleh kesempatan emas ini. Untuk itu, pengalaman yang didapat sepanjang di Jamnas sehingga bisa dijadikan bekal untuk era depan,” Ujarnya.

Bacaan Lainnya

Bupati Agam termasuk memberi apresiasi atas bisnis 16 pramuka penggalang Kwarcab Agam yang telah bisa merawat marwah, martabat dan nama baik Kabupaten Agam di kancah nasional.

” Semoga pengetahuan kepramukaan yang didapat sepanjang jambore bisa ditransfer kepada junior pramuka di sekolah masing-masing,” Tukuk Bupati.

Seperti diberitakan sebelumnya, kontingen kwartir cabang (kwarcab) gerakan pramuka Agam dilepaskan oleh Bupati menuju Jambore Nasional (Jamnas) ke-XI di Aula Kantor Bupati Agam, Selasa (9/8) kemaren.

Pos terkait