Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Dharmasraya · 15 Agu 2022 18:00 WIB ·

Ketua DPRD Dharmasraya Ajak Generasi Muda Jadi Generasi Emas Melalui Gerakan Pramuka


 Ketua DPRD Dharmasraya Ajak Generasi Muda Jadi Generasi Emas Melalui Gerakan Pramuka Perbesar

Dharmasraya | Topsumbar – Dalam rangka memperingati Hari Pramuka Nasional Ke-61 Tahun, Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto, S.H datang sebagai pembina upacara pada Penutupan Kemah Bhakti Kwarcab 18 Dharmasraya. Kegiatan ini digelar di Lapangan Kantor Kecamatan Timpeh, Minggu (14/08/2022).

Kegiatan ini ikut dihadiri oleh Sekretaris Daerah H. Adlisman, S. Sos, M. Si, Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya Cecep Nurzaman, S. Pd, M.M, Ketua Kwarcab 18 Gerakan Pramuka Kabupaten Dharmasraya dan juga tamu undangan lainnya.

Dalam pidato sambutan, Pariyanto menjelaskan bahwa kesibukan kemah bakti ini menjadi kesibukan awal untuk kesibukan pramuka di Kabupaten Dharmasraya.

“Saya percaya dan percaya bersama ada pramuka dan menjadi kesibukan ekstrakulikuler di tiap-tiap sekolah maka generasi muda Kabupaten Dharmasraya dapat menjadi generasi emas yang berkarakter,” tutur Pariyanto,S.H

Peringatan HUT Pramuka ke-61 mengusung tema “Mengabdi Tanpa Batas untuk Membangun Ketangguhan Bangsa”. Artinya, perjuangan pada pramuka tidak boleh berhenti hingga disini. Salah satu upaya untuk menaikkan mutu pramuka indonesia adalah bersama senantiasa produktif, inovatif, dan kreatif dalam berkarya sehingga siap menjadi generasi muda yang terdepan dalam melindungi dan membangun NKRI.

“Terima kasih kami ucapkan kepada jajaran pengurus Kwarcab 18 Dharmasraya yang telah mengadakan kesibukan kemah bakti dan kepada tuan tempat tinggal Kwaran 09 Timpeh beserta jajaran, Kamabiran Timpeh beserta jajaran yang telah sukses laksanakan kesibukan bersama baik,” tutup Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya.

(Yanti)

Hits: 10

Artikel ini telah dibaca 28 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Si-PULAU PANDHA, Inovasi Pelayanan bagi Masyarakat Dharmasraya

5 Oktober 2022 - 18:35 WIB

Badan Kepegawaian Negara Konfirmasi Penghapusan Tenaga Honorer Tahun 2023 Dibatalkan

30 September 2022 - 21:06 WIB

Kabupaten Dharmasraya Tertinggi Penerbitan Kartu Identitas Anak (KIA) Di Sumatera Barat

28 September 2022 - 21:00 WIB

Bertekad Hapus Angka Stunting, Bupati Dharmasraya Tanda Tangani MOU

27 September 2022 - 20:51 WIB

Wujud Kepedulian Kepada Sesama, Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Kunjungi Korban Bencana Kebakaran

26 September 2022 - 21:15 WIB

Kunjungan Kerja Di Sumbar, Menpan-RB Beri Motivasi Serta Puji Kinerja Sutan Riska Tuanku Kerajaan

26 September 2022 - 19:44 WIB

Trending di Dharmasraya