Ketua DPRD Dharmasraya Ajak Generasi Muda Jadi Generasi Emas Melalui Gerakan Pramuka

Dharmasraya | Topsumbar – Dalam rangka memperingati Hari Pramuka Nasional Ke-61 Tahun, Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto, S.H datang sebagai pembina upacara pada Penutupan Kemah Bhakti Kwarcab 18 Dharmasraya. Kegiatan ini digelar di Lapangan Kantor Kecamatan Timpeh, Minggu (14/08/2022).

Kegiatan ini ikut dihadiri oleh Sekretaris Daerah H. Adlisman, S. Sos, M. Si, Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya Cecep Nurzaman, S. Pd, M.M, Ketua Kwarcab 18 Gerakan Pramuka Kabupaten Dharmasraya dan juga tamu undangan lainnya.

Dalam pidato sambutan, Pariyanto menjelaskan bahwa kesibukan kemah bakti ini menjadi kesibukan awal untuk kesibukan pramuka di Kabupaten Dharmasraya.

Bacaan Lainnya

“Saya percaya dan percaya bersama ada pramuka dan menjadi kesibukan ekstrakulikuler di tiap-tiap sekolah maka generasi muda Kabupaten Dharmasraya dapat menjadi generasi emas yang berkarakter,” tutur Pariyanto,S.H

Peringatan HUT Pramuka ke-61 mengusung tema “Mengabdi Tanpa Batas untuk Membangun Ketangguhan Bangsa”. Artinya, perjuangan pada pramuka tidak boleh berhenti hingga disini. Salah satu upaya untuk menaikkan mutu pramuka indonesia adalah bersama senantiasa produktif, inovatif, dan kreatif dalam berkarya sehingga siap menjadi generasi muda yang terdepan dalam melindungi dan membangun NKRI.

“Terima kasih kami ucapkan kepada jajaran pengurus Kwarcab 18 Dharmasraya yang telah mengadakan kesibukan kemah bakti dan kepada tuan tempat tinggal Kwaran 09 Timpeh beserta jajaran, Kamabiran Timpeh beserta jajaran yang telah sukses laksanakan kesibukan bersama baik,” tutup Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya.

(Yanti)

Pos terkait