Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Pesisir Selatan · 16 Agu 2022 20:51 WIB ·

Kejari Pessel, Jangan Takut Laporkan Jika Ada Oknum Jaksa Mintak Proyek


 Kejari Pessel, Jangan Takut Laporkan Jika Ada Oknum Jaksa Mintak Proyek Perbesar

Pesisir Selatan | Topsumbar – Beberapa orang awak media, tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI), Kabupaten Pesisir Selatan, Selasa (16/8/2022), Kepala Kejaksaan Negeri Painan, Pesisir Selatan Raymund Hasdianto, SH, MH didampingi Kasi Intel Kejari Pessel Dody Sustrisno, SH menegaskan, Jika tidak tersedia mengatasnamakan Kejari Pessel memintak Proyek.

” Silahkan laporkan kecuali tersedia bagian nya yang bermain Proyek, atau memintak Proyek kepala OPD di Pemda Pessel, ” kata Kejari Pessel itu.

Selain itu, berkenaan diri nya dan atas nama Kepala Kejaksaan Negeri Pesisir Selatan terhadap Bupati Pesisir SelatanRusma Yul Anwar,tidak diperbolehkan dan tidak diperkenankan bagian nya (Jaksa) memintak proyek – proyek ataupun perihal lain berkenaan bersama dengan kegiatan proyek.

Dengan adanya surat tertera terhadap Pemda Pessel Raymund Hasdianto, SH, MH mengidamkan memberikan bahwa Kejaksaan Negeri Pessel tidak dulu memintak – memintak proyek tersebut.

” Ya, isu kita sanggup diluar sana tersedia pihak tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan Kejari Pessel memintak proyek terhadap OPD, Kita tegaskan kecuali perihal itu tidak benar alias hoax, ” sampai Kejari Pessel terhadap awak tempat di ruang kerja nya.

Kepada Pemerintah Daerah, Pesisir Selatan serta Kepala OPD Kejari Pessel menghimbau untuk tidak muda percaya bersama dengan orang tidak dikenal menghendaki proyek mengatasnamakan Kejaksaan Negeri Pessel ataupun mengatasnamakan Kejari Pessel, dan termasuk Jaksa. Jika, Ada laporkan bersama dengan bukti – bukti, pasti dapat langsung kita tindak lanjuti.

Lebih lanjut dalam penegakan hukum Kejari Pessel tengah menanggulangi sebagian perkara baik di Pidana Umum dan Pidana Khusus, namun begitu hasil pengecekan lebih lanjut terhadap rekan – rekan awak media. Dan, biarkan penyidik Kejaksaan bekerja selesaikan seluruh nya.

Kejari Pessel, dapat komit dalam penegakan hukum di lokasi nya, baik itu Pidana Umum maupun Pidana Khusus. Kepada rekan – rekan tempat baik cetak, online dan elektronik menghendaki bantuan serta kerjasama nya kedepan.

” Kita bangun jalinan dan silahturahmi lebih baik ulang pada Kejaksaan Negeri Painan, Pessel bersama dengan PWI dan rekan tempat di Kabupaten Pessel, “tutupnya.(Re)

 

Dapatkan update berita pilihan seputar Sumatera Barat hari ini dari Topsumbar.co.id. Mari bergabung di Grup Whatsapp “TOPSUMBAR|Media Online”, caranya klik link https://chat.whatsapp.com/HIjz25fqv3j6AguRPbSoeT, kemudian join. Anda harus install aplikasi Whatsapp terlebih dulu di ponsel.

Hits: 10

Artikel ini telah dibaca 20 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pemkab Pessel Bagikan 5.428 Bibit Sawit Gratis ke Masyarakat

6 Oktober 2022 - 12:23 WIB

Matangkan Kejurda Menembak Kapolres Pessel 2022, Panpel Matangkan Persiapan

5 Oktober 2022 - 17:31 WIB

Kasi Pidsus Kejari Pessel: Tidak Tertutup Ada Tersangka lain, Tunggu Fakta Persidangan

1 Oktober 2022 - 15:57 WIB

Pemkab Pessel Belanja Kontainer Sampah Rp115 Juta

30 September 2022 - 12:02 WIB

Mantan Dirut dan Kepala Teknik PDAM Tirta Langkisau Menggunakan Rompi Tahanan Kejaksaan

28 September 2022 - 11:10 WIB

Rp6,6 Miliar Bangun 7 RMU Modern di Pesisir Selatan

28 September 2022 - 10:48 WIB

Trending di Pesisir Selatan