Kejari Pessel, Jangan Takut Laporkan Jika Ada Oknum Jaksa Mintak Proyek

Pesisir Selatan | Topsumbar – Beberapa orang awak media, tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI), Kabupaten Pesisir Selatan, Selasa (16/8/2022), Kepala Kejaksaan Negeri Painan, Pesisir Selatan Raymund Hasdianto, SH, MH didampingi Kasi Intel Kejari Pessel Dody Sustrisno, SH menegaskan, Jika tidak tersedia mengatasnamakan Kejari Pessel memintak Proyek.

” Silahkan laporkan kecuali tersedia bagian nya yang bermain Proyek, atau memintak Proyek kepala OPD di Pemda Pessel, ” kata Kejari Pessel itu.

Selain itu, berkenaan diri nya dan atas nama Kepala Kejaksaan Negeri Pesisir Selatan terhadap Bupati Pesisir SelatanRusma Yul Anwar,tidak diperbolehkan dan tidak diperkenankan bagian nya (Jaksa) memintak proyek – proyek ataupun perihal lain berkenaan bersama dengan kegiatan proyek.

Bacaan Lainnya

Dengan adanya surat tertera terhadap Pemda Pessel Raymund Hasdianto, SH, MH mengidamkan memberikan bahwa Kejaksaan Negeri Pessel tidak dulu memintak – memintak proyek tersebut.

” Ya, isu kita sanggup diluar sana tersedia pihak tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan Kejari Pessel memintak proyek terhadap OPD, Kita tegaskan kecuali perihal itu tidak benar alias hoax, ” sampai Kejari Pessel terhadap awak tempat di ruang kerja nya.

Kepada Pemerintah Daerah, Pesisir Selatan serta Kepala OPD Kejari Pessel menghimbau untuk tidak muda percaya bersama dengan orang tidak dikenal menghendaki proyek mengatasnamakan Kejaksaan Negeri Pessel ataupun mengatasnamakan Kejari Pessel, dan termasuk Jaksa. Jika, Ada laporkan bersama dengan bukti – bukti, pasti dapat langsung kita tindak lanjuti.

Lebih lanjut dalam penegakan hukum Kejari Pessel tengah menanggulangi sebagian perkara baik di Pidana Umum dan Pidana Khusus, namun begitu hasil pengecekan lebih lanjut terhadap rekan – rekan awak media. Dan, biarkan penyidik Kejaksaan bekerja selesaikan seluruh nya.

Kejari Pessel, dapat komit dalam penegakan hukum di lokasi nya, baik itu Pidana Umum maupun Pidana Khusus. Kepada rekan – rekan tempat baik cetak, online dan elektronik menghendaki bantuan serta kerjasama nya kedepan.

” Kita bangun jalinan dan silahturahmi lebih baik ulang pada Kejaksaan Negeri Painan, Pessel bersama dengan PWI dan rekan tempat di Kabupaten Pessel, “tutupnya.(Re)

 

Dapatkan update berita pilihan seputar Sumatera Barat hari ini dari Topsumbar.co.id. Mari bergabung di Grup Whatsapp “TOPSUMBAR|Media Online”, caranya klik link https://chat.whatsapp.com/HIjz25fqv3j6AguRPbSoeT, kemudian join. Anda harus install aplikasi Whatsapp terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait