Jelang Perhelatan Even Pacu Jalur Nasional Pemkab Kuansing Melaksanakan Gotong Royong Bersama

Kuansing | Topsumbar – Menjelang Perhelatan event Pacu Jalur Nasional tepian Narosa tanggal 21-25 Agustus mendatang, Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi melaksanakan Gotong royong bersama di Tepian Narosa, Teluk Kuantan, Kamis(04/08/2022)

Kegiatan Gotong royong ini dipimpin langsung Plt. Bupati Kuantan Singingi Drs. Suhardiman Amby. Ak. MM, dan diikuti seluruh instansi Pemda kuansing.

Disela kegiatan Gotong royong Drs. Suhardiman Amby. Ak. MM, mengatakan , tidak harus semuanya diproyekkan, dengan kegiatan ini sekaligus kita menunjukkan budaya gotong royong dan kekompakan masyarakat Kuantan Singingi.

Bacaan Lainnya

” Tidak mesti semua kita proyekan, dengan kegiatan ini sekaligus kita menunjukkan budaya gotong royong (batobo) dan kebersamaan yang ada di Kuantan Singingi” ucap Suhardiman Amby

Ditambahkan, Suhardiman Amby, mudah-mudahan Turis yang berkunjung nantinya merasa nyaman dan apa yang dicita-citakan dapat tercapai.

“Kita berharap nantinya para Turis yang berkunjung pada event Pacu Jalur merasa nyaman dan cita-cita menuju Kawasan Strategis Pariwisata Nasional” pungkas Plt Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby. Ak. MM.

(*)

Dapatkan update berita pilihan seputar Sumatera Barat hari ini dari Topsumbar.co.id. Mari bergabung di Grup Whatsapp “TOPSUMBAR|Media Online”, caranya klik link https://chat.whatsapp.com/HIjz25fqv3j6AguRPbSoeT, kemudian join. Anda harus install aplikasi Whatsapp terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait