Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Dharmasraya · 24 Agu 2022 15:34 WIB ·

Jelang HUT Polwan ke 74, Polwan Polda Sumbar Ziarah di TMP Kusuma Bangsa Lolong


 Jelang HUT Polwan ke 74, Polwan Polda Sumbar Ziarah di TMP Kusuma Bangsa Lolong Perbesar

Sumatera Barat | Topsumbar – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) ke- 74, Polwan Polda Sumbar melaksanakan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa, Lolong, Kota Padang, Rabu (24/8/2022).

Kabid Dokkes Polda Sumbar Kombes Pol drg. Lisda Canser, M.Biotech bertindak selalu Inspektur Upacara dan Kompol Idha Gusmara, S.Kom, M.M, selaku Komandan Upacara dengan peserta upacara Personel gabungan Polwan dari Polda Sumbar.

Dilansir dari siaran pers Humas Polda Sumbar, disebutkan HUT Polwan ke 74 mengusung tema; “Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Maju”.

Perwira Koordinator (Pakor) Polwan Polda Sumbar AKBP Widya Aziz, S.H, M.H, mengatakan kegiatan Ziarah tabur bunga di taman makam pahlawan merupakan bentuk penghormatan pada para pahlawan dan untuk meneladani jasa para pejuang kemerdekaan.

“Kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Negara Republik Indonesia,” katanya.

Lanjut AKBP Widya, kegiatan ziarah di TMP Kusuma Bangsa Lolong merupakan rangkaian HUT Polwan ke- 74 yang sebelumnya juga telah dilaksanakan kegiatan bakti sosial, bakti religi, dan napak tilas ke monumen Polwan di Bukittinggi.

“Acara puncak dari rangkaian HUT Polwan ke 74 rencananya akan diadakan tanggal 1 September 2022 dengan acara kegiatan syukuran,” tutupnya.

(AL/Riko/Red)

 

Dapatkan update berita pilihan seputar Sumatera Barat hari ini dari Topsumbar.co.id. Mari bergabung di Grup Whatsapp “TOPSUMBAR|Media Online”, caranya klik link https://chat.whatsapp.com/HIjz25fqv3j6AguRPbSoeT, kemudian join. Anda harus install aplikasi Whatsapp terlebih dulu di ponsel.

Hits: 17

Artikel ini telah dibaca 120 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Hadiri Acara Pembukaan Masa Penerimaan Anggota Baru PMII Ke-II Universitas Dharmas Indonesia

25 September 2022 - 21:51 WIB

Hendak Mengisi BBM di SPBU Seorang Wanita Berbonceng Dua Anak Kecil Tertabrak Kenderaan Truck Box Di Sungai Rumbai

25 September 2022 - 17:41 WIB

Nekad Ambil Jalur Lawan Dump Truck Tronton Hino Tabrak Pesepeda Motor Di Gunung Medan

25 September 2022 - 17:34 WIB

Cuaca Sumbar 25-27 September, Ini Prakiraan BMKG Stasiun Minangkabau

25 September 2022 - 14:12 WIB

Dua Nama Maju di Pilwana Sungai Kambut, Asrial Amri Siap Menangkan Suara Terbanyak

24 September 2022 - 09:46 WIB

Wujud Kepedulian Polri, Polres Dharmasraya Giat Bagikan Paket Sembako Bagi Masyarakat Ekonomi Rendah

23 September 2022 - 15:48 WIB

Trending di Dharmasraya