Irfendi Arbi : Sukses Pawai di Koto Tangah Simalanggang

Limapuluh Kota | Topsumbar – Sebagai salah satu langkah untuk menyongsong dan memeriahkan HUt RI ke 77 masyarakat di Nagari Koto Tangah Simalanggang menyelenggarakan pawai alegoris yang dijalankan di ruas jalan di kawasan Kecamatan Payakumbuh Kamis (18/8) kemarin.

Dalam kesibukan arak-arakan berbagai kesenian dan kreativitas masyarakat tersebut, tampak antusiasme masyarakat yang luar biasa, dibuktikan bersama dengan tumpah ruahnya masyarakat yang memandang pawai itu diruas jalan selama jalan yang dilewati peserta pawai yang diadakan anak nagari Koto Tangah Simalanggang tersebut.

Bahkan di dalam kesibukan pawai tersebut, Bupati Limapuluh Kota periode 2016-2021 Irfendi Arbi ikut serta di dalam memeriahkan pawai itu.

Bacaan Lainnya

Tampak dirinya bersama dengan wali Nagari Koto Tangah Simalanggang, Hendra dt Bogah dan masyarakat lain bersuka cita di dalam acara tersebut.

“Pawai di Kecamatan Payakumbuh amat meriah. Seluruh masyarakat kompak ikut berpartisipasi di dalam merayakan kemerdekaan kita,” ujar Irfendi.

Kemudian, Irfendi Arbi ikut mengapresiasi Walinagari Koto Tangah Simalanggang serta semua susunan masyarakat yang berhasil menggelar pawai kemerdekaan tersebut.

“Pelaksaan pawai di Koto Tangah Simalanggang ini amat sukses. Saya pun ikut di dalam barisan pawai ini, dan langsung berbaur bersukacita bersama dengan masyarakat yang luar biasa, kita amat puas bersama dengan kesibukan ini, Merdeka…!!!” tutup Irfendi. (Ton)

 

Dapatkan update berita pilihan seputar Sumatera Barat hari ini dari Topsumbar.co.id. Mari bergabung di Grup Whatsapp “TOPSUMBAR|Media Online”, caranya klik link https://chat.whatsapp.com/HIjz25fqv3j6AguRPbSoeT, kemudian join. Anda harus install aplikasi Whatsapp terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait