IKBB Pekanbaru Turut Sukseskan Pacu Jalur Baserah Tahun 2022

Baserah | Topsumbar – Ikatan Keluarga Besar Baserah (IKBB) Pekanbaru ikut berpartisipasi didalam menyukseskan perhelatan Pekan Budaya dan Festival Pacu Jalur Tradisional Event Kebudayaan Kabupaten Kuantan Singingi Tahun 2022 di Tepian Lubuok Sobae Baserah, Kecamatan Kuantan Hilir dan Kuantan Hilir Seberang, 14 -16 Agustus 2022.

Hal itu direalisasikan dengan sejumlah bantuan keuangan yang diserahkan segera oleh Tokoh Masyarakat Baserah mewakili Pengurus IKBB Pekanbaru di Baserah, Sabtu (14/08/2022) malam.

Dimana bantuan tersebut, diterima segera oleh Ketua Umum (Ketum) Pelaksana Kegiatan, H Wariman DW SP MSi didampingi sejumlah kepanitiaan lainnya.

Bacaan Lainnya

Penyerahan bantuan tersebut, dikemas dengan nuansa ngopi bareng para Tokoh Masyarakat Baserah diperantauan yang pulang kampung memandang segera helatan akbar th. 2022 di kampung halaman, Baserah.

“Alhamdulillah sudah kita menerima bantuan dari penduduk dan tokoh penduduk perantauan kita yang berkesempatan hadir langsung, pulang kampung memandang pelaksanaan pacu jalur th. 2022 di Tepian Lubuok Sobae Baserah,” ujar Wariman.

Dimana para pengurus IKBB Pekanbaru dan sejumlah Tokoh Masyarakat Baserah yang hadir didalam peluang itu, diantaranya Ramalis didampingi Surahmat, Ewan, Rudi, Suprapto dengan kata lain Gatot, Bujang dengan kata lain Ardi Sorah.

“Iya, alhamdulillah tadi malam, kita yang hadir dengan pak Ketum H Wariman, pak Epiandes, Jefriyoni dengan kata lain Joni Boduk dan Elen dan juga aku sendiri,” ucap Jon Hendri L SSos, yang juga merupakan mantan Camat Kuantan Hilir Seberang bebera pas lalu itu. (Yos)

Pos terkait