Hadir Pembukaan Festival Pamalayu, Pimpinan DPRD Kabupaten Dharmasraya Ikut Menilai Makanan Tradisional

Dharmasraya | Topsumbar – Hari pertama pembukaan Festival Pamalayu, Ketua DPRD Pariyanto,S.H, Wakil Ketua Ade Sudarman,S.Pd beserta Anggota DPRD Ampera Dt. Labuan ikut hadir didalam kemeriahan festival tersebut. Pembukaan ini diwarnai bersama dengan beraneka macam kesibukan tidak benar satunya Lomba Memasak Kuliner Tradisi Minangkabau. Lomba di ikuti oleh OPD, Nagari dan Jorong se-Kabupaten Dharmasraya, dan juga Instansi Vertikan Kabupaten/Kota se-Sumatera Barat.

Dalam sesi penilaian kuliner tradisional muncul Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama dengan Pimpinan DPRD Kabupaten Dharmasraya dan juga Kapolres Dharmasraya AKP Nurhadiansyah, Dandim 0310/SSD yang diwakili oleh Danramil Pulau Punjung, Sekretaris Daerah dan juga tokoh penduduk dan Forkopimda ikut berbarengan melingkari stand parade kuliner tradisional. Kamis, 18/08/22.

Parade kuliner tradisional Minangkabau disambut antusias oleh peserta walaupun ditunaikan ditengah terik matahari. Kegiatan ini berjalan di Kawasan Candi Pulau Sawah sebagai titik pusat pelaksanaan Festival Pamalayu Kenduri Swarnabhumi 2022.

Bacaan Lainnya

Festival Pamalayu ini merupakan even ke-2 yang di melaksanakan oleh Pemerintahan Kabupaten Dharmasraya. Kegiatan dapat berjalan berasal dari tanggal 18-23 Agustus 2022. Orientasi kesibukan berwujud pentas seni, pameran artefak kuno hingga beraneka macam perlombaan.

(Yanti)

 

Dapatkan update berita pilihan seputar Sumatera Barat hari ini dari Topsumbar.co.id. Mari bergabung di Grup Whatsapp “TOPSUMBAR|Media Online”, caranya klik link https://chat.whatsapp.com/HIjz25fqv3j6AguRPbSoeT, kemudian join. Anda harus install aplikasi Whatsapp terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait