Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Padang Panjang · 3 Agu 2022 10:02 WIB ·

Gelar Diseminasi di Padang Panjang, Wako Fadly Amran Apresisasi KPI Pusat


 Gelar Diseminasi di Padang Panjang, Wako Fadly Amran Apresisasi KPI Pusat Perbesar

Padang Panjang | Topsumbar – Gelar kegiatan Desiminasi Indeks Kualitas Program Siaran Televisi Tahun 2022 di Kota Padang Panjang, Wali Kota, H. Fadly Amran BBA Datuak Paduko Malano berikan apresiasi kepada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat.

Hal ini disampaikannya saat terhubung secara formal kegiatan tersebut di Auditorium Mifan Waterpark, Rabu (3/8) yang dihadiri Komisioner KPI Pusat, Yuliandre Darwis, S.Sos, M.Mass.Comm, Ph.D, Hardly Stefano Fenelon Pariela, S.E, MKP, Nuning Rodiyah.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada KPI Pusat yang telah menentukan Padang Panjang sebagai tempat diselenggarakannya kegiatan diseminasi ini. Dan, ini pastinya sesuai dengan visi misi Padang Panjang sebagai Kota Pendidikan,” tuturnya.

Wako Fadly mengatakan, esensi dari kegiatan kolaborasj dengan Universitas Andalas ini, bagaimana siaran televisi ini mempunyai suatu standar yang betul-betul mampu bersaing.

“Karena bagaimanapun, program-program yang ada di televisi itu adalah suatu wujud pekerjaan kreatif yang mesti kita beri kebebasan didalam sinyal kutip dan mesti dipertanggungjawabkan. Saya yakin KPI datang tidak hanya untuk berikan sanksi kepada penyiaran namun termasuk datang untuk berikan guidelines supaya mereka tumbuh dan berkembang,” ucapnya.

Fadly berharap indeks ini suatu tahapan yang dilewati untuk mewujudkan cita-cita yang besar bagaimana televisi kita ini mampu berfungsi bagi penduduk dan mampu dinikmati bukan hanya di nasional namun termasuk internasional. (AL)

Hits: 2

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Ukur Kinerja Jajaran, Kapolres Padang Panjang Pimpin Anev Mingguan

27 September 2022 - 20:34 WIB

Wako Fadly Lantik Kabid Sapras Disporapar Padang Panjang, Syahrinal E Gantikan Agung SP

23 September 2022 - 17:22 WIB

SMP Hikmah Melaju Ke Babak Final Lomba Cerdas Qur’an Padang TV

22 September 2022 - 10:09 WIB

Tertibkan Personil, Si Propam Polres Padang Panjang Gelar Gaktibplin

21 September 2022 - 20:00 WIB

Jalin Sinergitas, Rupajang MoU Dengan Polres Padang Panjang

21 September 2022 - 13:36 WIB

Pansel Pastikan Proses Seleksi KI Berjalan Sesuai Aturan

19 September 2022 - 13:38 WIB

Trending di Padang Panjang