Erwin Yunaz Ikut Lepas Gowes Merdeka Iluni SMPN 1 Payakumbuh

Payakumbuh | Top Sumbar – Wakil Wali Kota Erwin Yunaz turut ada memeriahkan Gowes Merdeka ILUNI SMP Negeri 1 Payakumbuh th. 2022 yang digelar pada Minggu (21/8) pagi,kemarin.

Gowes berdoorprize 1 unit motor dan 6 sepeda gunung itu diikuti ratusan pesepeda, bersama menyita rute start di depan SMPN 1 Payakumbuh-Ngalau-Limbukan-Aua Kuniang-Sicincin-Simpang 4 Labuah Basilang-Padang Karambia-finish di BWSS V Batang Agam.

Ketua panitia Nurkhalis Dt. Bijo Dirajo dan Sekretaris H.Novyan Yunaz memberikan gowes merdeka ini digelar di dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 th. 2022.

Bacaan Lainnya

“Tema kegiatan Gowes Merdeka ini adalah meningkatkan tali persaudaraan dan kepedulian pada bangsa dan negara demi menuju terwujudnya generasi berprestasi, mandiri, berbudaya, berwawasan kebangsaan, dan beriman dan juga bertakwa pada Tuhan yang maha esa,” kata Nurkhalis yang termasuk merupakan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat berasal dari Fraksi Gerindra.

“Peserta gowes bersama doorprize ini bukan saja ILUNI SMPN 1 Payakumbuh, tetapi tersedia termasuk guru dan karyawan sekolah, dan juga penduduk umum,” tambahnya.

Sementara itu, Erwin Yunaz yang turut melepas pesepeda di garis start memberikan apresiasi kepada ILUNI SMPN 1 Payakumbuh yang turut memeriahkan HUT RI di Kota Payakumbuh bersama menggelar iven olah raga.

“Ya, kami sedang bangkit lagi sehabis melawan pandemi Covid-19 di dalam jangka sementara yang memadai panjang. Dengan berolahraga, imun tubuhpun menjadi kuat,” kata politikus PPP itu.

Pos terkait