Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Payakumbuh · 21 Agu 2022 16:58 WIB ·

Erwin Yunaz Ikut Lepas Gowes Merdeka Iluni SMPN 1 Payakumbuh


 Erwin Yunaz Ikut Lepas Gowes Merdeka Iluni SMPN 1 Payakumbuh Perbesar

Payakumbuh | Top Sumbar – Wakil Wali Kota Erwin Yunaz turut ada memeriahkan Gowes Merdeka ILUNI SMP Negeri 1 Payakumbuh th. 2022 yang digelar pada Minggu (21/8) pagi,kemarin.

Gowes berdoorprize 1 unit motor dan 6 sepeda gunung itu diikuti ratusan pesepeda, bersama menyita rute start di depan SMPN 1 Payakumbuh-Ngalau-Limbukan-Aua Kuniang-Sicincin-Simpang 4 Labuah Basilang-Padang Karambia-finish di BWSS V Batang Agam.

Ketua panitia Nurkhalis Dt. Bijo Dirajo dan Sekretaris H.Novyan Yunaz memberikan gowes merdeka ini digelar di dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 th. 2022.

“Tema kegiatan Gowes Merdeka ini adalah meningkatkan tali persaudaraan dan kepedulian pada bangsa dan negara demi menuju terwujudnya generasi berprestasi, mandiri, berbudaya, berwawasan kebangsaan, dan beriman dan juga bertakwa pada Tuhan yang maha esa,” kata Nurkhalis yang termasuk merupakan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat berasal dari Fraksi Gerindra.

“Peserta gowes bersama doorprize ini bukan saja ILUNI SMPN 1 Payakumbuh, tetapi tersedia termasuk guru dan karyawan sekolah, dan juga penduduk umum,” tambahnya.

Sementara itu, Erwin Yunaz yang turut melepas pesepeda di garis start memberikan apresiasi kepada ILUNI SMPN 1 Payakumbuh yang turut memeriahkan HUT RI di Kota Payakumbuh bersama menggelar iven olah raga.

“Ya, kami sedang bangkit lagi sehabis melawan pandemi Covid-19 di dalam jangka sementara yang memadai panjang. Dengan berolahraga, imun tubuhpun menjadi kuat,” kata politikus PPP itu.

Hits: 15

Artikel ini telah dibaca 35 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Peduli Stunting, Kadis Kominfo Junaidi Angkat 1 Anak Asuh Di Kelurahan Koto Tangah Secara Pribadi

6 Oktober 2022 - 21:20 WIB

Pemerintah Kota Payakumbuh Resmikan Kegiatan Niniak Mamak Dan Bundo Kanduang Masuk Sekolah Tahun 2022

6 Oktober 2022 - 21:15 WIB

Wako Payakumbuh Rida Ananda Kerja Sama Dengan LKAAM, Luncurkan Program PASAN KAN BANA

5 Oktober 2022 - 21:01 WIB

Tertarik dengan E-Kinerja, Kabupaten Dharmasraya Lakukan Studi Tiru Ke Kota Payakumbuh

5 Oktober 2022 - 19:44 WIB

Wakili Sumbar, Pemko Payakumbuh Lepas Kafilah ke MTQ Nasional XXIX

5 Oktober 2022 - 19:37 WIB

Pemko Payakumbuh Buka Klinik Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM), Bantu Pelaku Usaha Dalam Menyampaikan Laporan

4 Oktober 2022 - 19:16 WIB

Trending di Payakumbuh