DPRD Kabupaten Dharmasraya mengikuti Upacara Peringatan HUT RI Ke-77

Dharmasraya | Topsumbar – Pengibaran sang merah putih yang dilaksakan di halaman kantor Bupati Dharmasraya terhitung di mengikuti oleh Pimpinan dan Anggota DPRD Dharmasraya. Dalam acara ini terhitung tampak hadir Bupati Dharmasraya Sutan Riskha Tuanku Kerajaan, S.E. sekaligus jadi Inspektur Upacara. Rabu, 17/08/22.

Kegiatan yang berlangsung bersama khidmat ini terhitung di hadiri Sekretaris Daerah, Forkopimda, Instansi Vertikal, OPD, Tokoh Masyakat, dan Pelajar di Kabupaten Dharmasraya.

Kegiatan memperingati Hari Kemerdekaan RI ini terdiri berasal dari dua agenda yakni agenda pertama melaksanakan upacara bersama di Halaman Kantor Bupati Dharmasraya. Sedangkan agenda ke-2 adalah mengikuti upacara bendera yang dikerjakan di Istana Merdeka secara virtual berasal dari Rumah Dinas Bupati Kabupaten Dharmasraya.

Bacaan Lainnya

Meskipun Peringatan Hari Kemerdekan RI ini dikerjakan di dalam kondisi pandemi tapi tidak kurangi kehidmatan di dalam proses pengibaran sang saka merah putih.

(Yanti)

 

Dapatkan update berita pilihan seputar Sumatera Barat hari ini dari Topsumbar.co.id. Mari bergabung di Grup Whatsapp “TOPSUMBAR|Media Online”, caranya klik link https://chat.whatsapp.com/HIjz25fqv3j6AguRPbSoeT, kemudian join. Anda harus install aplikasi Whatsapp terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait