Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Dharmasraya · 8 Agu 2022 16:12 WIB ·

Disdik Dharmasraya Gelar Lomba Solo Song dan Puisi, Sambut HUT RI ke 77


 Disdik Dharmasraya Gelar Lomba Solo Song dan Puisi,  Sambut HUT RI ke 77 Perbesar

Dharmasraya | Topsumbar – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke-77 tahun 2022, Dinas Pendidikan (Disdik) kabupaten Dharmasraya menggelar lomba Solo Song dan lomba baca Puisi, senin (8/8/22) bertempat di halaman kantor Disdik.

Ketua panitia Hut RI ke 77 Disdik, Bimbo Noviandri, S. Pd. MM yang juga plt kabid Pembinaan Pendidikan Dasar itu dalam sambutanya menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk mengenang jasa pahlawan yang rela berkorban demi tanah air, meningkatkan kesadaran akan besarnya jasa pejuang kemerdekaan dan nasional dalam merebut kemerdekaan bangsa Indonesia, meningkatkan sportifitas dalam meraih prestasi dan mendorong rasa bangga dan cinta tanah air imbuhnya.

Lebih lanjut Bimbo melaporkan peserta yang ikut di ajang ini berjumlah 70 orang, terdiri dari 48 orang utusan Paud, SD dan SMP, serta 22 orang utusan kecamatan dari tingkat SMA/SMK/ SLB se kabupaten Dharmasraya. Panitia juga menyediakan hadiah bagi para pemenang ulasnya.

Plt Kepala Dinas Pendidikan Dharmasraya Drs. Yefrinaldi, MM dalam sambutanya sekaligus membuka acara menyampaikan Pada kegiatan perayaan hut ke 77 yang kita peringati kali ini, kita kobarkan semangat kebersamaan menuju Dharmasraya yang maju, mandiri dan berbudaya”

Kemerdekaan merupakan tonggak sejarah perjuangan bangsa. Sebagai generasi penerus tentunya kita harus mengisi kemerdekaan dengan hal yang positif yang dapat menumbuhkan kecintaan dan semangat nasionalisme dengan kegiatan yang mengingatkan kita pada semangat patriot pembela bangsa yang telah mendahului kita ulasnya.

Tampak hadir dalam pembukaan tersebut sekretaris Dinas Pendidikan Heriyenti, S. Pd. MM. kabid Paud Zulfahmi, S. Pd, kasi dan kasubbag, kepala SD, SMP dan SMA/SMK serta ASN dan Non ASN dilingkungan Dinas Pendidikan Dharmasraya.

(HA)

Dapatkan update berita pilihan seputar Sumatera Barat hari ini dari Topsumbar.co.id. Mari bergabung di Grup Whatsapp “TOPSUMBAR|Media Online”, caranya klik link https://chat.whatsapp.com/HIjz25fqv3j6AguRPbSoeT, kemudian join. Anda harus install aplikasi Whatsapp terlebih dulu di ponsel.

Hits: 29

Artikel ini telah dibaca 100 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Hadiri Acara Pembukaan Masa Penerimaan Anggota Baru PMII Ke-II Universitas Dharmas Indonesia

25 September 2022 - 21:51 WIB

Hendak Mengisi BBM di SPBU Seorang Wanita Berbonceng Dua Anak Kecil Tertabrak Kenderaan Truck Box Di Sungai Rumbai

25 September 2022 - 17:41 WIB

Nekad Ambil Jalur Lawan Dump Truck Tronton Hino Tabrak Pesepeda Motor Di Gunung Medan

25 September 2022 - 17:34 WIB

Dua Nama Maju di Pilwana Sungai Kambut, Asrial Amri Siap Menangkan Suara Terbanyak

24 September 2022 - 09:46 WIB

Wujud Kepedulian Polri, Polres Dharmasraya Giat Bagikan Paket Sembako Bagi Masyarakat Ekonomi Rendah

23 September 2022 - 15:48 WIB

Menanggapi Masalah Tenaga Non ASN, Apkasi Dan Kemenpan-RB Kembali Urun Rembuk

21 September 2022 - 09:49 WIB

Trending di Dharmasraya