Bupati Kuansing Tegaskan Siap Tanggung Hadiah Pacu Jalur yang Belum di Bayarkan Panitia

Teluk Kuantan | Topsumbar –  PLT Bupati Kuantan Singingi Drs Suhardiman Amby berjanji akan membayar dan menanggung semua hadiah yang belum diselesaikan pantia, baik pemenang di pacu jalur Kuantan Mudik, Kuantan Hilir dan Event Nasional Pacu Jalur Tepian Narosa.
Demikian disampaikan Plt kepada awak media, Rabu, 31/08/22

Suhardiman pada kesempatan tersebut juga menghimbau semua pemenang yang belum menerima hadiah atau belum dibayarkan panitia segera melapor kekantor Bupati hubungi Staf Khusus Bupati Emil Harda hp 0813 7100-3500.

Sebagaimana berita dimedia masa adanya pemenang pacu Jalur yang belum dibayarkan panitia, maka ini mendapat tanggapan dari PLT Bupati Kuansing Suhardiman Amby dan langsung menanggung dan akan membayarkan hadiah bagi pemenang yang belum dibayarkan panitia.

Bacaan Lainnya

(Yos)

 

Dapatkan update berita pilihan seputar Sumatera Barat hari ini dari Topsumbar.co.id. Mari bergabung di Grup Whatsapp “TOPSUMBAR|Media Online”, caranya klik link https://chat.whatsapp.com/HIjz25fqv3j6AguRPbSoeT, kemudian join. Anda harus install aplikasi Whatsapp terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait