Ayah Brigadir J Temui Mahfud Md Terkait Distorsi Kematian Anaknya

Samuel berbaju batik sebelah kiri. (Rakha/detikcom)

Jakarta | TopSumbar – Ayah Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau lebih dikenal Brigadir J menemui Mahfud Md di Kemenko Polhukam pagi tadi (03/08/2022).

Samuel Hutabarat, ayah Brigadir J, mengunjungi kantor Kementerian Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Kemenko Polhukam) dalam rangka menemui Menko Polhukam Mahfud Md berkaitan persoalan tewasnya Brigadir J.

Dilansir dari detikcom, Samuel tiba kira-kira pukul 10.55 WIB, Rabu (3/8/2022). Samuel tampak mengenakan busana batik. Tampak Pheo Hutabarat, keliru satu yang mendampingi Samuel, menyatakan akan membicarakan sejumlah hal bersama Mahfud Md. Salah satu halnya berkaitan distorsi dalam persoalan Brigadir J.

Bacaan Lainnya

“Kami marga Hutabarat mendapatkan terdapatnya dua distorsi yang mesti kami sampaikan ke masyarakat. Dua distorsi yang akan kami bicarakan bersama Menko Polhukam,” kata Pheo di Kemenko Polhukam, Rabu (3/8/2022).

Pheo menilai pengungkapan persoalan itu sejak awal tersedia hal yang ditutup-tutupi. Meski begitu, dia tidak menerangkan secara teliti berkaitan hal tersebut.

“Bahwa sejak dari awal pengungkapan persoalan ini udah tersedia tindak yang kami duga tindak pidana menutup-nutupi kasus. Jadi kami sampaikan terhitung seirama pernyataan presiden jangan ditutupi,” ucap Pheo.

(HT)

Pos terkait