Anjangsana Dalam Rangka HUT ke-74 Polwan Dharmasraya Bagi-bagi sembako

Dharmasraya | Topsumbar – Dalam rangka HUT Polwan ke -74 Polisi Wanita (Polwan) Polres Dharmasraya memberikan sembako gratis kepada masyarakat di Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya, Selasa (09/08/2022).

Sembako gratis yang diberikan oleh Polwan Polres Dharmasraya, adalah rangkaian dalam acara HUT ke-74 Polwan dengan tema ” Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”.

Hadir Pada kegiatan penyerahan sembako tersebut Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, S.I.K, Kasat Binmas Polres Dharmasraya Iptu Azriman, As, Kbo Sat Binmas Polres Dharmasraya Aiptu Yenni, berikut Polwan Polres Dharmasraya beserta Personil Polres Dharmasraya.

Bacaan Lainnya

(Yanti)

 

Dapatkan update berita pilihan seputar Sumatera Barat hari ini dari Topsumbar.co.id. Mari bergabung di Grup Whatsapp “TOPSUMBAR|Media Online”, caranya klik link https://chat.whatsapp.com/HIjz25fqv3j6AguRPbSoeT, kemudian join. Anda harus install aplikasi Whatsapp terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait