Wako Fadly Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Dua Lokasi Berbeda

Padang Panjang | Topsumbar – Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di RT 7 Kampung Jambak, Kelurahan Guguak Malintang, dan di Sigando, Jumat (29/7).

Melansir laman Kominfo, adapun bantuan yang diserahkan ini, berupa uang tunai dengan total Rp14 juta untuk tiga keluarga dari Baznas dan Rp4,5 juta dari Bank Nagari.

Wako Fadly menyampaikan duka dan keprihatinannya atas musibah kebakaran yang melanda tiga buah rumah ini.

Bacaan Lainnya

“Semoga bisa sabar menghadapi musibah ini. Kemarin sudah ada beberapa bantuan dari Pemko. Hari ini kita kembali salurkan bantuan, mudah-mudahan bisa sedikit meringankan beban warga dan secepatnya bisa kembali ke rumah,” harapnya.

Dalam kesempatan ini Fadly juga mengingatkan kepada warga untuk lebih memperhatikan instalasi listrik di rumah. Ini dikarenakan sering terjadi peristiwa kebakaran yang diduga akibat korsleting listrik.

Salah satu korban kebakaran, Fauzi Efendi menyampaikan ungkapan terima kasih atas bantuan ini. “Alhamdulillah, kami bersyukur atas bantuan ini. Mudah-mudahan dapat membantu kami pascakebakaran yang terjadi dua hari lalu yang dialami bersama dua keluarga lainnya,” ungkapnya.

Dari Gumala, Fadly menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di RT 10, Simpang Ampang

Kacang Kayu, Kelurahan Sigando. Bantuan yang diserahkan berupa uang tunai Rp5 juta yang berasal dari Baznas Padang Panjang.

Turut hadir dalam kesempatan ini, Sekdako, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si, Asisten III, Martoni, S.Sos, M.Si, Kepala Cabang Bank Nagari Padang Panjang, Zulhendri, S.E, Ketua Baznas, Syamsuarni, S.Ag dan beberapa OPD terkait.

(AL)

Dapatkan update berita pilihan seputar Sumatera Barat hari ini dari Topsumbar.co.id. Mari bergabung di Grup Whatsapp “TOPSUMBAR|Media Online”, caranya klik link https://chat.whatsapp.com/HIjz25fqv3j6AguRPbSoeT, kemudian join. Anda harus install aplikasi Whatsapp terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait