Sertijab Dua Kapolsek dan Kabag Ops Kembali di Lingkup Polres Dharmasraya

Dharmasraya | Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah SIK memimpin kegiatan serah terima jabatan Kabag Ops dan dua Kapolsek di lingkup Polres Dharmasraya, Provinsi Sumatera Barat, Sabtu (30/07/2022).

Acara kegiatan sertijab Kabag Ops dan Kapolsek Sungai Rumbai serta Kapolsek Pulau Punjung digelar di halaman Mapolres Dharmasraya, dimana acara berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah SIK dalam acara tersebut mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Dharmasraya terutama pejabat lama.

Bacaan Lainnya

“Saya ucapkan kepada seluruh jajaran Polres Dharmasraya terutama pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik dalam jabatannya dan ucapan selamat atas promosi jabatan yang diperoleh, semoga ditempat yang baru juga dapat melaksanakan tugas dengan baik serta sukses selalu dalam karirnya,”ucap Kapolres Dharmasraya.

Dirinya menambahkan,” selamat datang dan bergabung di Polres Dharmasraya kepada Pejabat Baru, diharapkan dapat segera mungkin menyesuaikan diri, memahami tugas pokok dan fungsi sesuai dengan jabatan yang diemban serta diharapkan dapat mengeluarkan inovasi positif dan kreativitasnya untuk kemajuan Polres Dharmasraya,”katanya lagi

“Kepada pejabat baru segeralah lakukan koordinasi untuk mendukung pelaksanaan tugasnya, lakukan penguasaan wilayah secara utuh dan komprehensif baik medan maupun masyarakat. Mari kita saling bekerjasama, membina hubungan kerja dan silahturahmi dengan baik untuk meningkatkan kinerja dan nama baik Polri khususnya untuk Polres Dharmasraya,”tegas Kapolres AKBP Nurhadiansyah SIK.

Adapun pejabat yang melakukan serah terima antara lain :
1. Jabatan Kabag Ops Polres Dharmasraya, kepada Kompol Lazuardi, S.S, M.H
2. Jabatan Kapolsek Sungai Rumbai Polres Dharmasraya, dari Kompol Andri Nugroho Saputro, SE. S.I.K, kepada AKP Suyanto, SH.
3. Jabatan Kapolsek Pulau Punjung Polres Dharmasraya, dari AKP Zamrinaldi kepada IPTU Rasfaizal, SH.

Saat kegiatan sertijab tersebut turut hadir Wakapolres Dharmasraya Kompol Alwi Haskar, S.H, M.M., Para Kabag Polres Dharmasraya, Para Kasat, Kasi dan Kasubbag, Para Kapolsek sejajaran, Para Perwira staf, Bintara Polres Dharmasraya, Bhayangkari Polres Dharmasraya, serta Hadir lk 70 orang.

(Yanti)

Pos terkait