Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Dharmasraya · 30 Jul 2022 11:35 WIB ·

Sertijab Dua Kapolsek dan Kabag Ops Kembali di Lingkup Polres Dharmasraya


 Sertijab Dua Kapolsek dan Kabag Ops Kembali di Lingkup Polres Dharmasraya Perbesar

Dharmasraya | Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah SIK memimpin kegiatan serah terima jabatan Kabag Ops dan dua Kapolsek di lingkup Polres Dharmasraya, Provinsi Sumatera Barat, Sabtu (30/07/2022).

Acara kegiatan sertijab Kabag Ops dan Kapolsek Sungai Rumbai serta Kapolsek Pulau Punjung digelar di halaman Mapolres Dharmasraya, dimana acara berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah SIK dalam acara tersebut mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Dharmasraya terutama pejabat lama.

“Saya ucapkan kepada seluruh jajaran Polres Dharmasraya terutama pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik dalam jabatannya dan ucapan selamat atas promosi jabatan yang diperoleh, semoga ditempat yang baru juga dapat melaksanakan tugas dengan baik serta sukses selalu dalam karirnya,”ucap Kapolres Dharmasraya.

Dirinya menambahkan,” selamat datang dan bergabung di Polres Dharmasraya kepada Pejabat Baru, diharapkan dapat segera mungkin menyesuaikan diri, memahami tugas pokok dan fungsi sesuai dengan jabatan yang diemban serta diharapkan dapat mengeluarkan inovasi positif dan kreativitasnya untuk kemajuan Polres Dharmasraya,”katanya lagi

“Kepada pejabat baru segeralah lakukan koordinasi untuk mendukung pelaksanaan tugasnya, lakukan penguasaan wilayah secara utuh dan komprehensif baik medan maupun masyarakat. Mari kita saling bekerjasama, membina hubungan kerja dan silahturahmi dengan baik untuk meningkatkan kinerja dan nama baik Polri khususnya untuk Polres Dharmasraya,”tegas Kapolres AKBP Nurhadiansyah SIK.

Adapun pejabat yang melakukan serah terima antara lain :
1. Jabatan Kabag Ops Polres Dharmasraya, kepada Kompol Lazuardi, S.S, M.H
2. Jabatan Kapolsek Sungai Rumbai Polres Dharmasraya, dari Kompol Andri Nugroho Saputro, SE. S.I.K, kepada AKP Suyanto, SH.
3. Jabatan Kapolsek Pulau Punjung Polres Dharmasraya, dari AKP Zamrinaldi kepada IPTU Rasfaizal, SH.

Saat kegiatan sertijab tersebut turut hadir Wakapolres Dharmasraya Kompol Alwi Haskar, S.H, M.M., Para Kabag Polres Dharmasraya, Para Kasat, Kasi dan Kasubbag, Para Kapolsek sejajaran, Para Perwira staf, Bintara Polres Dharmasraya, Bhayangkari Polres Dharmasraya, serta Hadir lk 70 orang.

(Yanti)

Hits: 39

Artikel ini telah dibaca 285 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Hadiri Acara Pembukaan Masa Penerimaan Anggota Baru PMII Ke-II Universitas Dharmas Indonesia

25 September 2022 - 21:51 WIB

Hendak Mengisi BBM di SPBU Seorang Wanita Berbonceng Dua Anak Kecil Tertabrak Kenderaan Truck Box Di Sungai Rumbai

25 September 2022 - 17:41 WIB

Nekad Ambil Jalur Lawan Dump Truck Tronton Hino Tabrak Pesepeda Motor Di Gunung Medan

25 September 2022 - 17:34 WIB

Dua Nama Maju di Pilwana Sungai Kambut, Asrial Amri Siap Menangkan Suara Terbanyak

24 September 2022 - 09:46 WIB

Wujud Kepedulian Polri, Polres Dharmasraya Giat Bagikan Paket Sembako Bagi Masyarakat Ekonomi Rendah

23 September 2022 - 15:48 WIB

Menanggapi Masalah Tenaga Non ASN, Apkasi Dan Kemenpan-RB Kembali Urun Rembuk

21 September 2022 - 09:49 WIB

Trending di Dharmasraya