Sekda Medison Lantik 26 Orang Pejabat Administrator Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok

Arosuka | Topsumbar, Bupati Solok diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Medison, S.Sos, M.Si laksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan pejabat administrator di lingkup Pemerintah Kabupaten Solok, di gedung Solok Nan Indah Arosuka, Senin (04/07).

Turut hadir dalam pelaksanaan pelantikan, Asisten III Editiawarman, S. Sos, M. Si, Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok dan Pejabat yang dilantik.

Sekda Kabupaten Solok Medison, S. Sos, M. Si dalam sambutannya, mengatakan Alhamdulillah pada hari ini kita telah melaksanakan agenda rutin Pemerintah Daerah yaitu Pelantikan Pejabat Eselon IIIa dan IIIb yang berjumlah sebanyak 26 orang di Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.

Bacaan Lainnya

“Mutasi dan rotasi adalah hal biasa di pemerintahan ini, dilakukan karena adanya kebutuhan yang harus segera disesuaikan. Pelantikan ini diadakan untuk menyempurnakan dan melengkapi posisi yang ada sesuai kebutuhan dan kompetensi bapak ibu semua,” Sebut Sekda.

Beliau juga menyampaikan Pesan Bupati Solok, Selamat kepada Pejabat Administrator yang dilantik hari ini, agar segera Bapak Ibu menyesuaikan ritme kerja kita dengan pimpinan yaitu cepat tepat selamat. “Ucap Sekda.

Sekda juga berpesan kepada Camat dan Sekcam yang dilantik agar memiliki tanggung jawab moral yang tinggi maka dari itu berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat kita kedepannya.

Harapan kami laksanakan tugas sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku, berikan kinerja dan prestasi yang terbaik agar visi misi mambangkik batang tarandam menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatra Barat dapat terwujudkan.

(By)

Pos terkait