Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Kabupaten Solok · 4 Jul 2022 22:10 WIB ·

Sekda Medison Lantik 26 Orang Pejabat Administrator Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok


 Sekda Medison Lantik 26 Orang Pejabat Administrator Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok Perbesar

Arosuka | Topsumbar, Bupati Solok diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Medison, S.Sos, M.Si laksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan pejabat administrator di lingkup Pemerintah Kabupaten Solok, di gedung Solok Nan Indah Arosuka, Senin (04/07).

Turut hadir dalam pelaksanaan pelantikan, Asisten III Editiawarman, S. Sos, M. Si, Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok dan Pejabat yang dilantik.

Sekda Kabupaten Solok Medison, S. Sos, M. Si dalam sambutannya, mengatakan Alhamdulillah pada hari ini kita telah melaksanakan agenda rutin Pemerintah Daerah yaitu Pelantikan Pejabat Eselon IIIa dan IIIb yang berjumlah sebanyak 26 orang di Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.

“Mutasi dan rotasi adalah hal biasa di pemerintahan ini, dilakukan karena adanya kebutuhan yang harus segera disesuaikan. Pelantikan ini diadakan untuk menyempurnakan dan melengkapi posisi yang ada sesuai kebutuhan dan kompetensi bapak ibu semua,” Sebut Sekda.

Beliau juga menyampaikan Pesan Bupati Solok, Selamat kepada Pejabat Administrator yang dilantik hari ini, agar segera Bapak Ibu menyesuaikan ritme kerja kita dengan pimpinan yaitu cepat tepat selamat. “Ucap Sekda.

Sekda juga berpesan kepada Camat dan Sekcam yang dilantik agar memiliki tanggung jawab moral yang tinggi maka dari itu berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat kita kedepannya.

Harapan kami laksanakan tugas sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku, berikan kinerja dan prestasi yang terbaik agar visi misi mambangkik batang tarandam menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatra Barat dapat terwujudkan.

(By)

Hits: 124

Artikel ini telah dibaca 62 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Bupati Solok Temu Ramah dengan Masyarakat Nagari Koto Laweh

4 Oktober 2022 - 19:45 WIB

Nagari Supayang Diteror Inyiak Balang

4 Oktober 2022 - 10:58 WIB

Bupati Epyardi Asda Launching Excavator Serta Peresmian Program BSPS dan Program P3TGAI di Nagari Sungai Abu

3 Oktober 2022 - 19:25 WIB

Taruna Siaga Bencana (Tagana) Dinas Sosial Kabupaten Solok membuka Dapur Umum di Nagari Koto Sani

3 Oktober 2022 - 11:08 WIB

Bencana Banjir dan Longsor Menerpa Solok, Akibat Tingginya Curah Hujan

2 Oktober 2022 - 19:32 WIB

Peringatan HUT Ikatan Bidan Indonesia Cabang Kabupaten Solok ke – 71

28 September 2022 - 16:03 WIB

Trending di Kabupaten Solok