Sekda Agam Edi Busti “Baminantu”, Putrinya Dipersunting Pria Asal Bangkinang

Agam | Topsumbar – Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, Drs. H. Edi Busti, M.Si “baminantu”. Putrinya Fauziah Nurchaulia Edelweis dipersunting oleh pria asal Bangkinang Provinsi Riau, Alan Widiatmoko. Prosesi ijab kabul dilangsungkan di Masjid Agung Nurul Falah Lubuk Basung, Jumat (15/7).

Melansir laman AMCNews, disebutkan Edelwies merupakan putri dari pasangan Drs. H. Edi Busti, M.Si dan Hj. Elmawati. Sedangkan Alan merupakan putra dari pasangan Jemingan,S.Pd dan Ari Kusrinah,S.Pd.

Prosesi akad nikah yang berlangsung khidmat itu dipandu oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Lubuk Basung M. Nur Akhiyar.

Bacaan Lainnya

“Alan, Saya nikahkan engkau dengan anak kandungku Fauziah Nurchaulia Edelweis,” ujar Edi Busti langsung dijawab dengan lancar oleh Alan.

Seketika Bupati Agam Dr. H. Andri Warman, MM bersama Kepala KASN Prof. Agus Pramosinto, MDA sebagai saksi nikah, mengatakan sah. Ucapan itu langsung disahuti dengan lafadz alhamdulillah oleh para peserta undangan yang terdiri dari kedua belah pihak keluarga dan sejumlah ASN di lingkungan Pemkab Agam.

Bupati Agam Dr.H. Andri Warman, MM berharap agar kedua mempelai menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warahmah.

Pada kesempatan tersebut Bupati Agam turut menyerahkan KTP dan Kartu Keluarga untuk pasangan mempelai.

“Bagi kita di Agam, setiap warga yang menikah langsung diterbitkan KTP dan Kartu Keluarga baru” Ujar Bupati.

(AL)

Dapatkan update berita pilihan seputar Sumatera Barat hari ini dari Topsumbar.co.id. Mari bergabung di Grup Whatsapp “TOPSUMBAR|Media Online”, caranya klik link https://chat.whatsapp.com/HIjz25fqv3j6AguRPbSoeT, kemudian join. Anda harus install aplikasi Whatsapp terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait