Sekda Agam: Boleh Kritisi Pembangunan, Tapi Juga Harus Solutif

Agam | Topsumbar – Bupati Agam melalui Sekdakab Agam, Edi Busti mengatakan, dalam melakukan pembangunan butuh partisipasi semua pihak, agar Agam lebih maju dapat terwujud dengan baik.

“Pembangunan butuh pengorbanan, pengabdian, keikhlasan dan kerelaan agar apa yang direncanakan bisa terwujud,” ujarnya saat menutup rangkaian acara peringatan Perang Manggopoh ke-114, di Medan Nan Bapaneh Nagari Manggopoh, Sabtu (23/7) malam.

Kini katanya, pembukaan jalan dua jalur Simpang Gudang-Balai Selasa sudah mulai dilakukan. Meski baru awal tapi menurutnya akan jadi pembangunan berkelanjutan untuk tahun berikutnya.

Bacaan Lainnya

“Maka kita minta partisipasi dan kerjasama seluruh pihak untuk kelancaran pembangunan ini,” pintanya.

Menurutnya, pembangunan merupakan upaya dalam mengisi kemerdekaan yang sudah direbut para pejuang dari penjajah, agar taraf hidup dan ekonomi masyarakat bisa terangkat.

Pembangunan katanya, bukan untuk personal maupun pemerintah, tapi bagaimana daerah ini bisa lebih maju di masa mendatang.

“Boleh saja kritisi, tapi kita juga harus solutif bukan menghalangi pembangunan,” sebut putra Manggopoh itu.

(AL)

Dapatkan update berita pilihan seputar Sumatera Barat hari ini dari Topsumbar.co.id. Mari bergabung di Grup Whatsapp “TOPSUMBAR|Media Online”, caranya klik link https://chat.whatsapp.com/HIjz25fqv3j6AguRPbSoeT, kemudian join. Anda harus install aplikasi Whatsapp terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait