Sandiaga Uno Kunjungi Desa Wisata Silokek Disukai 2700 Orang

Sijunjung | Topsumbar – Menparekraf Sandiaga Uno melakukan Visitasi Desa Wisata di Nagari Silokek pada Rabu (6/7) didampingi oleh Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M.Si.

“Dari Tanah Datar saya langsung menuju Desa Wisata Silokek, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat. Ditemani Bupati Sijunjung Bapak Dwifa Yuswir, saya dibuat terpukau dengan desa yang mengedepankan pengelolaan destinasi secara berkelanjutan yaitu mengenalkan pembangunan keseimbangan lingkungan, sosial, budaya dan ekonomi masyarakat lokal” demikian unggahan Menparekraf Sandiaga Uno melalui instagram @sandiuno 13 jam lalu.

Berikutnya Sandiaga Uno juga mengatakan @kemenparekraf.ri bergerak cepat dan tepat dalam membangun ‘sustainable tourism’ demi menjaga kelestarian destinasi wisata. Kami pastikan lapangan kerja yang berkualitas hadir dan mampu membangkitkan perekonomian nasional.

Bacaan Lainnya

Kalau kalian datang ke Desa Wisata Silokek, kalian juga bisa wisata edukasi di Geopark Nasional Ranah Minang, wisata sejarah di Batang Sungai Kuantan, hingga melihat langsung berbagai produk ekonomi kreatif karya masyarakat desa ini, yang keren-keren banget pastinya, demikian unggahan Sandiaga Uno.

Kunjungan Menparekraf Sandiaga Uno ke Desa Wisata Silokek yang menampilkan gerbang utama, prasasti, menyalami Ninik Mamak, peninjauan produk UMKM jahe merah CR2, menegang botol madu galo-galo, melambaikan tangan naik odong-odong disukai oleh 2700 orang setelah diunggah 13 jam lalu.

(Gun)

Pos terkait