Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Lintas Riau · 22 Jul 2022 22:51 WIB ·

Kunjungi Rawang Binjai, Ketua DPD HKTI Riau Serahkan Bibit Mangga dan Kelapa


 Kunjungi Rawang Binjai, Ketua DPD HKTI Riau Serahkan Bibit Mangga dan Kelapa Perbesar

Kuansing | Topsumbar – Ketua DPD Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Provinsi Riau HM Wardan menyerahkan bantuan 100 batang bibit mangga dan 100 batang bibit kelapa kepada masyarakat Desa Rawang Binjai.

Penyerahan bantuan yang disertai dengan prosesi penanaman bibit secara bersama-sama ini dilakukan sempena kunjungan silaturrahmi Ketua DPD HKTI Provinsi Riau HM Wardan dengan masyarakat Desa Rawang Binjai, Kecamatan Pangean, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Jum’at (22/07/22).

Turut menyambut kedatangan rombongan saat itu, Kepala Desa Rawang Binjai Mayusri dan masyarakat setempat.

Kepala Desa Rawang Binjai Mayusri dalam sambutannya mengatakan, merasa bangga dengan kedatangan ketua HKTI Provinsi Riau Bapak HM Muhammad Wardan.

“Ini merupakan hal yang sangat luarbiasa, Bapak HM Wardan berkenan bersilaturahmi ke Desa kami dan bertatap muka dengan masyarakat,” ungkap Mayusri.

Dalam silaturahmi tersebut Ketua HKTI Provinsi Riau HM Wardan mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat masyarakat Desa Rawang Binjai, Kecamatan Pangean.

“Terima kasih saya (HM Wardan, red) ucapkan kepada masyarakat atas sambutan hangatnya, semoga dengan pertemuan ini dapat mempererat silaturahmi,” tukas HM Wardan.

HM Wardan juga mengatakan, kedatangan pengurus HKTI Provinsi Riau ke Desa Rawang Binjai semoga dapat menjadi wadah petani dalam pengembangan dalam sektor pertanian. Ia juga mengakatan dalam waktu dekat ini akan melakukan pengukuhan pengurus HKTI Kabupaten Kuansing.

Hits: 8

Artikel ini telah dibaca 21 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Bupati Kuansing Suhardiman Inginkan Kerjasama Antar Lembaga Dalam Peningkatan Penanggulangan Bencana

28 September 2022 - 18:25 WIB

DPRD Inhil Melalui Komisi IV Minta RSUD Puri Husada Tembilahan Perbaiki Mutu Pelayanan

27 September 2022 - 21:34 WIB

Lepas Jama’ah Umrah, Wabup Inhil H.Syamsuddin Uti Titip Do’a

27 September 2022 - 14:44 WIB

Pencurian dan Penggelapan Terjadi di Beberapa Titik di Kota Riau

27 September 2022 - 14:22 WIB

Polres Inhil Tangkap Dua Jambret yang Meresahkan di Tembilahan

26 September 2022 - 14:33 WIB

Bupati Kuansing Suhardiman Resmi Lantik 43 Penjabat Kades

25 September 2022 - 10:52 WIB

Trending di Lintas Riau