Komitmen Terhadap Perlindungan Anak, Bupati Agam Terima Anugerah KPAI

Agam | Topsumbar – Kabupaten Agam kembali ukir prestasi di tingkat nasional, kali ini diterima dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Anugerah KPAI 2022 diterima langsung oleh Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, di Jakarta, Kamis (21/7).

Berdasarkan SK KPAI, Kabupaten Agam ditetapkan sebagai terbaik I secara nasional.

Bacaan Lainnya

Kabupaten Agam menerima penghargaan itu, karena dinilai miliki komitmen yang tinggi terhadap Perlindungan Anak dan pelaporan berbasis Sistem Informasi Monitoring dan Evaluasi Pelaporan (SIMEP).

Menurut Bupati Andri Warman, Anugerah KPAI ini sudah kali ketiga diraih Kabupaten Agam secara berturut-turut.

“Terimakasih pada KPAI yang telah berikan penghargaan untuk Agam, sebagai kabupaten yang miliki komitmen terhadap perlindungan anak dan SIMEP,” ucap Bupati dilansir dari laman AMCNews.

Ucapan terimakasih juga disampaikan pada OPD, seluruh unsur dan lembaga yang terlibat atas kolaborasi serta kerjasamanya, dalam pelaksanaan komitmen terhadap perlindungan anak di Agam.

“Semoga kita terus bisa meningkatkan pelayanan jadi lebih baik pada anak, agar dapat tumbuh dan berkembang secara optimal, serta terlindungi dari kekerasan dan diskriminasi,” ujarnya optimis.

(AL)

Dapatkan update berita pilihan seputar Sumatera Barat hari ini dari Topsumbar.co.id. Mari bergabung di Grup Whatsapp “TOPSUMBAR|Media Online”, caranya klik link https://chat.whatsapp.com/HIjz25fqv3j6AguRPbSoeT, kemudian join. Anda harus install aplikasi Whatsapp terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait