Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Dharmasraya · 30 Jul 2022 22:00 WIB ·

Ketua APKASI Pusat Sutan Riska Dukung Penuh Rakernas APEKSI ke XV


 Ketua APKASI Pusat Sutan Riska Dukung Penuh Rakernas APEKSI ke XV Perbesar

Dhamasraya | Topsumbar – Menjelang Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-XV Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) yang akan digelar pada 7-10 Agustus 2022 mendatang, Wali Kota Padang Hendri Septa terus meminta dukungan berbagai pihak demi suksesnya event akbar tersebut.

Salah satunya adalah Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Sutan Riska Tuanku Kerajaan yang juga Bupati Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat.

Kamis malam, (18/7/2022) Wako Hendri secara langsung menemui Ketua APKASI tersebut di kediaman orang tuanya, Nagari Sungai Rumbai, Kecamatan Sungai Rumbai, Kabupaten Dhamasraya. Kedatangan Wako Hendri Septa tersebut adalah untuk mengantarkan undangan Rakernas APEKSI.

“Besar harapan kami, Pak Ketua APKASI dapat hadir pada pembukaan helat nasional Rakernas ke-XV APEKSI nanti. Kami menunggu kedatangan bapak di Kota Padang untuk kemeriahan acara ini,” lanjut Wako.

Di kesempatan itu, Wako Hendri Septa juga menyampaikan ucapan duka cita mendalam atas meninggalnya orang tua laki-laki dari Bupati Dharmasraya tersebut pada Jumat 22 Juli 2022 lalu.

“Atas nama Pemerintah Kota Padang kami menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya ayahnda dari Pak Sutan Riska. Semoga Almarhum Khusnul Khatimah, ditempatkan di surga Allah SWT,” ucap Wako Hendri Septa.

Sementara itu Ketua Umum APKASI Sutan Riska menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas undangan yang ditujukan Wako Hendri Septa kepada dirinya.

“Terima kasih Pak Wali sudah datang mengundang. Dukungan penuh kami berikan agar Rakernas ke-XV Apeksi dapat berjalan dengan lancar dan meriah. Insyaallah jika tidak berhalangan, kami akan hadir pada perhelatan tersebut,” tutur Bupati.

Turut hadir mendampingi Wali Kota Padang, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Amrizal Rengganis, Kabag Umum Bobby Firman. Selain itu juga hadir Wali Kota Payakumbuh Riza Pahlepi, yang di kesempatan takziah ke rumah Bupati Dhamasraya tersebut.

(Yanti)

Dapatkan update berita pilihan seputar Sumatera Barat hari ini dari Topsumbar.co.id. Mari bergabung di Grup Whatsapp “TOPSUMBAR|Media Online”, caranya klik link https://chat.whatsapp.com/HIjz25fqv3j6AguRPbSoeT, kemudian join. Anda harus install aplikasi Whatsapp terlebih dulu di ponsel.

Hits: 14

Artikel ini telah dibaca 45 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Hadiri Acara Pembukaan Masa Penerimaan Anggota Baru PMII Ke-II Universitas Dharmas Indonesia

25 September 2022 - 21:51 WIB

Hendak Mengisi BBM di SPBU Seorang Wanita Berbonceng Dua Anak Kecil Tertabrak Kenderaan Truck Box Di Sungai Rumbai

25 September 2022 - 17:41 WIB

Nekad Ambil Jalur Lawan Dump Truck Tronton Hino Tabrak Pesepeda Motor Di Gunung Medan

25 September 2022 - 17:34 WIB

Cuaca Sumbar 25-27 September, Ini Prakiraan BMKG Stasiun Minangkabau

25 September 2022 - 14:12 WIB

Dua Nama Maju di Pilwana Sungai Kambut, Asrial Amri Siap Menangkan Suara Terbanyak

24 September 2022 - 09:46 WIB

Wujud Kepedulian Polri, Polres Dharmasraya Giat Bagikan Paket Sembako Bagi Masyarakat Ekonomi Rendah

23 September 2022 - 15:48 WIB

Trending di Dharmasraya