Kabupaten Solok Mengirim 21 Kader Terbaik Mengikuti Perlombaan di Jambore Tingkat Provinsi Sumatera Barat

LUBUKBASUNG|Topsumbar, Bupati Solok yang diwakili oleh Kepala Dinas DPMN Romi Hendrawan S. Sos, M. Si hadiri pembukaan Jambore Kader PKK Berprestasi ke XIX tingkat Provinsi Sumatera Barat di LubukBasung Kabupaten Agam, Selasa (19/07/22).

Kegiatan Jambore tingkat Provinsi yang di buka langsung oleh Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi Ansarullah, SP ini akan berlangsung selama 3 hari 2 malam dari 18 s/d 20 Juli 2022.

Pada Jambore tingkat Provinsi kali ini TP PKK Kabupaten Solok mengirimkan 21 orang kader terbaiknya untuk mengikuti beberapa perlombaan, diantaranya Lomba Devile dan Lomba Yel – Yel serta Mars Dasawisma, Lomba Bermain Peran tentang PAAREDI, Lomba Stand dan Produk UP2K PKK, Lomba Merancang Busana Kembaran PKK, Lomba Vlog Program Pokja IV.

Bacaan Lainnya

Dalam wawancaranya Bupati Solok yang diwakili oleh Kepala Dinas DPMN Romi Hendrawan, S. Sos, M. Si mengatakan Pelaksanaan Jambore telah dibuka pada hari ini dan akan di tutup pada siang esok hari lebih tepatnya tanggal 20 Juli 2022. “ Tadi juga setelah pembukaan ada pengumuman juara lomba penilaian yang dilaksanakan di nagari nagari se Sumatera Barat yang telah berlangsung sebelum Jambore di adakan dan Alhamdulillah PKK Kabupaten Solok yang diwakili oleh Nagari Cupak mendapatkan nominasi Harapan III Lomba Tertib Administrasi, Harapan I Lomba Pola Asuh Anak di Era Digital, Juara II Lomba UP2K dan Juara III Lomba PHBS,” tuturnya.

Lebih lanjut Romi Hendrawan mengatakan walaupun Kabupaten Solok tidak mendapatkan juara umum pada lomba penilaian di nagari tahun ini tetapi kita sudah melaksanakan dengan maksimal. “Saya sangat mengapresiasi kerja keras dari seluruh pengurus dan Kader PKK di Kabupaten Solok karena tetap optimis dapat memberikan prestasi dan memberikan yang terbaik untuk PKK Kabupaten Solok,” ujar Romi.

“Menang kalah jangan dijadikan beban karena itu hal biasa, yang terpenting kita ikut berpartisipasi dan mendukung kegiatan Jambore tingkat Provinsi ini,” sambungnya.

Ia berharap, Mudah-mudahan Kabupaten Solok akan mendapatkan Juara dalam lomba – lomba yang diadakan dan menjadi juara umum pada Jambore Kader PKK Berprestasi tahun ini yang akan di umumkan pada penutupan Jambore.

Pos terkait