Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Dharmasraya · 5 Jul 2022 16:08 WIB ·

HUT Bhayangkara Ke-76, Ade Sudarman Minta Polres Dharmasraya Tingkatkan Pelayanan


 HUT Bhayangkara Ke-76, Ade Sudarman Minta Polres Dharmasraya Tingkatkan Pelayanan Perbesar

Dharmasraya | Topsumbar – DPRD Kabupaten Dharmasraya- Pimpinan DPRD Kabupaten Dharmasraya hadiri upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-76 di Mako Polres Dharmasraya. Kegiatan upacara tersebut juga dihadiri oleh Bupati Dharmasraya dengan inspektur upacara yang di pimpin langsung oleh Presiden RI, Ir. Joko Widodo secara daring yang dipusatkan di Akademik Kepolisian Semarang, Selasa (05/07/2022).

Dalam kata sambutannya, Presiden RI memberikan penghargaan atas kerja keras Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) dalam melayani rakyat dalam membela bangsa dan negara serta menaruh harap besar kepada Polri sebagai lembaga pertahanan negara yang selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Teruslah bekerja dengan hati-hati dan bekerjalah dengan presisi”. Ungkap Presiden RI Joko Widodo secara virtual.

Selain itu Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, SIK mengatakan sesuai dengan komitmen yang disampaikan presiden bahwa Polres Dharmasraya akan selalu melalukan evaluasi dengan cara survey dari pusat maupun ditingkat bawah.

“Dalam rangka membuka diri kami menghimbau masyarakat jika terdapat keluhan agar segera mengadukan hal tersebut melalui layanan hotline Halo Pak Kapolres atau by WA,” terang Kapolres AKBP Nurhadiansyah.

Kapolres Dharmasraya berharap semoga Polres dapat terus membaik dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat Dharmasraya serta dapat bekerja sama sehingga dapat mewujudkan lingkungan yang kondusif.

Pada kesempatan memperingati HUT Bayangkara Bupati Dharmasraya turut menghimbau agar Kepolisian Dharmasraya dapat solid, bekerja sama dengan baik dari pemerintahan sampai tingkat masyarakat

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Ade Sudarman, S.Pd turut mengucapkan HUT Bhayangkara ke-76 semoga kedepannya Kepolisian Dharmasraya dapat memberikan rasa aman, damai kepada masyarakat dan meningkatkan kualitas layanan agar masyarakat tidak merasakan ketakutan dan kecemasan dalam melaporkan tindakan kejahatan tersebut.

“Mudah-mudahan kedepannya masyarakat tidak takut lagi dengan pihak kepolisian sebab polisi merupakan lembaga yang dapat memberikan rasa aman bagi seluruh masyarakat tanpa terkecuali,” Tutup Ade Sudarman.

(Yanti)

 

Dapatkan update berita pilihan seputar Sumatera Barat hari ini dari Topsumbar.co.id. Mari bergabung di Grup Whatsapp “TOPSUMBAR|Media Online”, caranya klik link https://chat.whatsapp.com/HIjz25fqv3j6AguRPbSoeT, kemudian join. Anda harus install aplikasi Whatsapp terlebih dulu di ponsel.

Hits: 2

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Hadiri Acara Pembukaan Masa Penerimaan Anggota Baru PMII Ke-II Universitas Dharmas Indonesia

25 September 2022 - 21:51 WIB

Hendak Mengisi BBM di SPBU Seorang Wanita Berbonceng Dua Anak Kecil Tertabrak Kenderaan Truck Box Di Sungai Rumbai

25 September 2022 - 17:41 WIB

Nekad Ambil Jalur Lawan Dump Truck Tronton Hino Tabrak Pesepeda Motor Di Gunung Medan

25 September 2022 - 17:34 WIB

Dua Nama Maju di Pilwana Sungai Kambut, Asrial Amri Siap Menangkan Suara Terbanyak

24 September 2022 - 09:46 WIB

Wujud Kepedulian Polri, Polres Dharmasraya Giat Bagikan Paket Sembako Bagi Masyarakat Ekonomi Rendah

23 September 2022 - 15:48 WIB

Menanggapi Masalah Tenaga Non ASN, Apkasi Dan Kemenpan-RB Kembali Urun Rembuk

21 September 2022 - 09:49 WIB

Trending di Dharmasraya