Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Lima Puluh Kota · 4 Jul 2022 22:15 WIB ·

Hadiri Sertijab Wali Nagari Koto Alam, Bupati Himbau untuk Langsung Bekerja


 Hadiri Sertijab Wali Nagari Koto Alam, Bupati Himbau untuk Langsung Bekerja Perbesar

Limapuluh Kota,-Bupati Limapuluh Kota, Safaruddin dt Bandaro Rajo menghadiri sekaligus menyaksikan acara Sertijab Wali Nagari Koto Alam, Kecamatan Pangkalan Koto Baru Periode 2022-2028, di halaman kantor Wali Nagari Koto Alam, Senin (4/7).

Sertijab Wali Nagari Koto Alam, dari Abdul Malik kepada Syahrial dt Majo itu juga tampak dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD, Syamsul Mikar, Anggota DPRD, Doni Ikhlas, Camat Pangkalan Koto Baru, Unsur Forkopimca Pangkalan Koto Baru, Niniak Mamak, Cadiak Pandai, Tokoh masyarakat setempat.

Sambutan Wali Nagari Lama, Abdul Malik mengucapkan permohonan maaf kepada masyarakat Nagari Koto Alam apabila selama bertugas melakukan kesalahan.

Ia juga mengucapkan selamat bertugas kepada Wali Nagari Koto Alam terpilih. “Mudah-mudahan Nagari Koto Alam dapat menyongsong Koto Alam yang sejahtera dan Koto Alam yang mandiri diatas pemerintahan Wali Nagari baru kita,”

Sementara itu, Wali Nagari Koto Alam terpilih Syahrial dt Majo dalam sambutannya mengatakan akan menjalankan pemerintahan dan pembangunan di Nagari Koto Alam sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.

Ia meminta kerjasama seluruh unsur masyarakat dalam mendukung programnya dalam memajukan dan membangun Nagari Koto Alam kedepannya.

Tak lupa Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Wali Nagari sebelumnya yang telah membangun Nagari Koto Alam, dan Ia juga mengajak para kompetitornya saat pemilihan Wali Nagari yang lalu untuk berkolaborasi dalam membangun Nagari.

Sementara itu, Bupati Safaruddin dt Bandaro dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada mantan Wali Nagari lama, Abdul Malik yang telah membangun Nagari Koto Alam dengan program-programnya selama mejabat.

Dikesempatan itu Bupati juga mengucapkan selamat kepada Wali Nagari Koto Alam yang baru, Ia berharap Wali Nagari yang dipilih langsung oleh masyarakat itu untuk langsung bekerja, dan menciptakan inovasi-inovasi agar dapat menjadikan Nagari Koto Alam ke arah yang lebih baik lagi. “Selamat kepada Bapak Syahrial selaku Wali Nagari terpilih, mari kita langsung bekerja membangun Nagari. Rangkul seluruh pihak dalam bertugas dan gali potensi yang ada di Nagar ini. Harapan saya kedepannya Nagari Koto Alam ini lebih maju lagi dan dapat menjadi Nagari Mandiri,” ujar Safaruddin.

Dikesempatan itu Bupati tak lupa menyampaikan, selamat atas terpilihnya kepengurusan TP-PKK Nagari Koto Alam yang baru, dirinya juga berharap kedepan PKK di Nagari Koto Alam dapat berperan aktif dalam menjalankan tugas pokok PKK di Nagari.

(Ton)

Hits: 149

Artikel ini telah dibaca 38 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Ditunjang Dak Rp 1,7 M Limapuluh Kota Rapatkan Barisan Turunkan Angka Stunting

5 Oktober 2022 - 09:32 WIB

Tinjau Pengerjaan Jalan, Bupati Safaruddin: Akses Menuju Kawasan Wisata Kapalo Banda, Akhir Tahun Lancar

5 Oktober 2022 - 09:27 WIB

Limapuluh Kota Boyong 15 Umkm Dan 20 Up3hp Ke “Umkm Sumbar Malagak 2022”, Bupati Safaruddin Beri Pujian

2 Oktober 2022 - 21:14 WIB

515 KK Terdampak Banjir Dan Longsor Di Limapuluh Kota, Masyarakat Dihimbau Waspada

2 Oktober 2022 - 16:10 WIB

Usung Tema, Bangkit Bergerak Bersama Pancasila, Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Limapuluh Kota Berlangsung Khidmat

1 Oktober 2022 - 17:41 WIB

Rahmat Hidayat Tuai Prestasi Gemilang Terbaik II Lomba Camat Berprestasi Sumbar

1 Oktober 2022 - 07:14 WIB

Trending di Lima Puluh Kota