Gelar Rapat Persiapan Pelantikan, Ramlan: Kami Komit Besarkan PJS

GORONTALO | Topsumbar – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Jurnalis Siber (PJS) Pohuwato kembali menggelar rapat kedua terkait pendaftaran anggota dan persiapan pelantikan kepengurusan PJS Pohuwato periode 2022-2027, di Kedai Inspirasi Marisa, Senin (11/7/2022).

Agenda rapat tersebut dihadiri oleh sejumlah Jurnalis Pohuwato yang berasal dari berbagai Media Online di Provinsi Gorontalo.

Ketua PJS Pohuwato, Ramlan Tangahu, SH memberikan apresiasi kepada teman-teman Jurnalis Pohuwato yang telah berkenaan hadir dalam rapat pembahasan pendaftaran anggota dan perampungan struktur pengurus PJS Pohuwato.

Bacaan Lainnya

Kata Ramlan, pihaknya juga tadi membicarakan mengenai pelantikan, persiapan program kerja dan juga pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) pada bulan Oktober nanti.

“Insya allah kami semua tetap komitmen membesarkan dan mengembangkan PJS Pohuwato ini kedepan. Bahkan kami akan segera mengurus legalitas izin dari PJS Pohuwato tersebut,” kata Ramlan.

Mantan Ketua Karangtaruna Desa Bunto, Popayato Timur itu menyampaikan, PJS Pohuwato ini bukan menjadi organisasi pesaing bagi organisasi sejenis yang merupakan konstituen dewan pers namun kehadiran PJS adalah untuk merangkul dan menerima wartawan yang belum terdaftar maupun tergabung dari organisasi tersebut.

“Dengan senang hati kami menerima siapapun yang ingin bergabung, asalkan benar-benar bukan merupakan anggota atau pengurus dari organisasi sejenis tersebut,” kata Ramlan.

“Atas nama pengurus PJS Pohuwato, kami memohon dukungan dari semua elemen baik Pemerintah Daerah maupun pihak terkait untuk dapat membantu para Jurnalis dalam memperoleh dan mendapatkan sebuah informasi berkaitan dengan pemberitaan,” imbuhnya.

Sementara itu, Dewan Pembina PJS Pohuwato, Edo Sijaya mengatakan bahwa dirinya mendorong pengurus PJS Pohuwato untuk segera menyelesaikan perampungan struktur kepengurusan.

“Setelah itu, baru kita fokus untuk persiapan pelantikan, pembahasan program kerja, dan juga legalitas organisasi PJS Pohuwato,” kata Dewan Pembina yang juga Direktur Media Tinelo.id. (Ramlan)

Pos terkait