Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Solok · 22 Jul 2022 18:26 WIB ·

DPPKB Kota Jambi Studi Tiru Program Bangga Kencana ke Kota Solok


 DPPKB Kota Jambi Studi Tiru Program Bangga Kencana ke Kota Solok Perbesar

Kota Solok | Topsumbar – Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Jambi mengadakan kegiatan studi tiru program unggulan Bangga Kencana ke DPPKB Kota Solok, untuk peningkatan mutu dan menggali informasi baru terkait pengelolaan program Pembangunan Keluarga Kependudukan dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana), Jumat (22/7/2022).

Kedatangan rombongan DPPKB Kota Jambi itu dipimpin oleh Verdianof selaku Kepala Bidang Penyuluhan dan Penggerakan DPPKB Kota Jambi disambut langsung oleh Kepala Dinas DPPKB Kota Solok Ardinal, didampingi Sekretaris, Kabid, Kasi dan seluruh staf DPPKB Kota Solok.

Dalam rangkaian kunjungan studi tiru itu diawali dengan sambutan sekaligus perkenalan dari kedua OPD, dilanjutkan dengan presentasi ekspose program unggulan keluarga berencana dari DPPKB Kota Solok yang disampaikan oleh Ardinal, hingga sesi tanya jawab dan ramah tamah serta makan bersama.

Kepala DPPKB Kota Solok berbagi informasi terkait prestasi yang telah dicapai serta beberapa program unggulan KB yang telah ada di DPPKB Kota Solok sebelumnya, di antaranya terkait pencapaian evaluasi keberhasilan program bangga kencana di Kota Solok, tentang evaluasi program percepatan penurunan stunting, pelayanan KB, serta data pencapaian program peserta KB aktif dan peserta KB baru di Kota Solok.

“Dengan adanya kunjungan ini, saya berharap ke depannya silaturahmi di antara kedua dinas dapat terjaga dan kita dapat saling mendukung dan membantu percepatan pencapaian program-program Bangga Kencana yang akan kita adakan ke depannya,” tutur Ardinal.

Kunjungan itu bertujuan sebagai ajang silaturahmi serta sarana sharing informasi terkait program unggulan Bangga Kencana serta prestasi yang telah diperoleh dari kedua OPD yang bertemu. Acara tampak berlangsung dengan nuansa keakraban dengan disambut baik oleh kedua belah pihak yang bertemu.

(gra)

Hits: 5

Artikel ini telah dibaca 19 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Rang Solok Baralek Gadang 2022 Berakhir, Gubernur Mahyeldi: Tahun Depan Harus Lebih Meriah Lagi

25 September 2022 - 11:56 WIB

25 September 2022 - 11:50 WIB

Event Rang Solok Baralek Gadang Hadirkan Permainan Anak Nagari

23 September 2022 - 12:13 WIB

Semarak Pembukaan Event Rang Solok Baralek Gadang

22 September 2022 - 12:09 WIB

Awali Rangkaian Rang Solok Baralek Gadang, 400 Peserta Kelompok Tani Ikuti Prosesi Batulak Bala

22 September 2022 - 12:02 WIB

Ayo ke Solok, Semarak Rang Solok Baralek Gadang 2022 Dimulai

22 September 2022 - 10:05 WIB

Trending di Solok