Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Dharmasraya · 4 Jul 2022 19:17 WIB ·

Dalam Rangka Hut Bhayangkara, Koramil Pulau Punjung Adakan Kunjungan Dadakan ke Mako Polres Dharmasraya


 Dalam Rangka Hut Bhayangkara, Koramil Pulau Punjung Adakan Kunjungan Dadakan ke Mako Polres Dharmasraya Perbesar

Dharmasraya – Koramil 03/ Pulau Punjung Mayor cay (k) Tuti Handayani dan Koramil 10 / Koto Baru Peltu Agus Rinalto bersama anggotanya memberikan Survres kejutan dadakan memasuki Mako Polres Dharmasraya pada saat Anggota Polres Sedang melaksanakan Apel Pagi, Apel pagi tersebut dipimpin oleh Waka Polres Dharmasraya Kompol Alwi Haskas, SH.MM.

Pemberian Survres oleh Koramil 03/ Pulau Punjung dan Koramil 10/Koto Baru kepada Polres berupa kue Ulang Tahun pada peringatan HUT BHAYANGKARA ke-76 dan diterima langsung oleh Waka Polres, para PJU dan seluruh Anggota Polres Dhamasraya yang sedang melaksanakan Apel Pagi. (01/ 07/2022).

Surprise ini sebagai bentuk apresiasi kepada POLRI yang hari ini berulang tahun, harapannya semoga POLRI semakin bersinergi bersama TNI dan seluruh stakeholder dan masyarakat demi menjaga dan mempertahankan NKRI.

Melalui kesempatan ini, Kapolres Dharmasraya AKBP NURHADIANSYAH, SIK Melalui Waka Polres menyampaikan dan mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kodim 0310/SS Sijunjung Kususnaya kepada Koramil 03/Pulau Punjung dan Koramil 10/ Koto Baru untuk sinergitas dan kebersamaan yang baik bersama TNI -POLRI di Kabupaten Dharmasraya dalam melayani serta menjaga kamtibmas.

Dalam kesempatan yang di maksud Kapolres melalui Waka Polres Menambahkan berharap agar sinergitas TNI-Polri seperti ini salah satu kerja sama yang baik dan tugas bersama dalam menjaga Kamtibmas dalam Negeri sehingga kedepan semakin erat dalam melaksanakan pengamanan serta pengabdian kepada masyarakat sesuai tema Ultah Bhayangkara ke-76 adalah: “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”

Sementara itu Danramil 03/ Pulau Punjung juga menyampaikan terima kasih kepada Polres Dharmasraya atas Sinergitas jajaran TNI-POLRI didalam pelaksanaan tugasnya sama-sama menjaga keutuhan Negara dan keamanan negara, hanya Undang-undang saja yang berbeda dalam pengaturan tehnik wewenangnya.

Rangkaian surprise Koramil 03/ Pulau Punjung dan Koramil 10/ Koto berjalan lancar dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19, tiup lilin, pemotongan kue dan lantunan lagu Selamat Ulang Tahun yang diwarnai kegembiraan HUT BHAYANGKARAKe-76 di Polres Dharmasraya.

(Humas Polres Dharmasraya)

Hits: 117

Artikel ini telah dibaca 35 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Hadiri Acara Pembukaan Masa Penerimaan Anggota Baru PMII Ke-II Universitas Dharmas Indonesia

25 September 2022 - 21:51 WIB

Hendak Mengisi BBM di SPBU Seorang Wanita Berbonceng Dua Anak Kecil Tertabrak Kenderaan Truck Box Di Sungai Rumbai

25 September 2022 - 17:41 WIB

Nekad Ambil Jalur Lawan Dump Truck Tronton Hino Tabrak Pesepeda Motor Di Gunung Medan

25 September 2022 - 17:34 WIB

Dua Nama Maju di Pilwana Sungai Kambut, Asrial Amri Siap Menangkan Suara Terbanyak

24 September 2022 - 09:46 WIB

Wujud Kepedulian Polri, Polres Dharmasraya Giat Bagikan Paket Sembako Bagi Masyarakat Ekonomi Rendah

23 September 2022 - 15:48 WIB

Menanggapi Masalah Tenaga Non ASN, Apkasi Dan Kemenpan-RB Kembali Urun Rembuk

21 September 2022 - 09:49 WIB

Trending di Dharmasraya