Bupati Solok Launching Excavator di Nagari Koto Gadang Koto Anau

Kab. Solok | Topsumbar — Bupati Solok Capt. H. Epyradi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar, Goro bersama masyarakat Nagari Koto Gadang Koto Anau, sekaligus Launching Excavator, bertempat di Nagari Koto Gadang Koto Anau, Kecamatan Lembang Jaya, Kabupaten Solok, Rabu (20/07/22).

Turut hadir, Wakil Ketua DPRD, Ivoni Munir, Kepala OPD terkait, Camat Lembang Jaya, Agung Satria, MTD, SIP, M.Si, Forkopimcam, Walinagari Koto Gadang Koto Anau, Edi Setiawan, A.Md dan Walinagari Se-Kecamatan Lembang Jaya, Ketua BPN dan KAN Nagari Koto Gadang Koto Anau, Tokoh – tokoh Adat dan Agama Nagari Koto Gadang Koto Anau, dan Masyarakat Nagari Koto Gadang Koto Anau.

Bupati Solok, Capt. H. Epyradi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar, dalam sambutannya, mengatakan kehadiran beliau saat ini dalam rangka silahturahmi dan berjumpa dengan masyarakat dengan harapan bisa mendengarkan usulan-usulan dan aspirasi tentang apa saja yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Sesuai dengan prinsip anggaran berbasis kebutuhan rakyat dimana setiap anggaran yang diberikan bisa bermanfaat untuk masyarakat kita di Kabupaten Solok tercinta ini, “Sebut Bupati.

“Alhamdulillah pada tahun ini untuk Nagari Koto Gadang Koto Anau mendapatkan anggaran kurang lebih 2 milyar rupiah, selanjutnya untuk jalan yang telah dibangun silahkan diusulkan untuk pengecoran, dan insyaallah pada anggaran perubahan nanti bisa terlaksana. “Ucap Bupati.

“Bupati berharap kepada masyarakat, agar nanti kita bersama-sama secara gotong royong membantu proses pengecoran, karena jalan tersebut nantinya akan kita manfaatkan untuk kepentingan bersama juga kelak.

Bagi Kelompok Tani di Kecamatan Lembang Jaya, Pemerintah Kabupaten Solok juga telah menyediakan bibit gratis, kelompok tani silahkan hubungi melalui Pemerintah Nagari untuk diusulkan nantinya.

Bupati Solok juga membuka ruang sesi tanya jawab kepada masyarakat Nagari Koto Gadang Koto Anau, guna menampung aspirasi dan usulan-usulan yang apa saja yang dibutuhkan ditengah-tengah masyarakat saat ini.

Ivoni Munir selaku Wakil Ketua DPRD, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Nagari atas undangan menghadiri kegiatan Launching Excavator kali ini. Kami atas nama pimpinan DPRD mendukung setiap kegiatan Pemerintahan Daerah yang memberikan manfaat bagi masyarakat banyak. “Sebut Ivoni Munir.

Mewakili masyarakat Kecamatan Lembang Jaya kami juga sudah menyampaikan kepada Pemerintah Daerah usulan tentang perbaikan jalan dari Muara Panas menuju Simpang Tanjuang Nan Ampek, dengan kondisi jalan yang cukup memprihatin kan saat ini, mudah-mudahan Pemerintah Daerah segara menindaklanjuti usulan tersebut,” ucap Mak Voni nama yang akrab dipanggil.

Sebelumnya Walinagari Koto Gadang Koto Anau,Edi Setiawan, A.Md, mengucapkan Selamat datang dan terimakasih Kepada Bupati Solok dan Pimpinan DPRD beserta rombongan telah menyempatkan hadir langsung dengan jadwal Bupati yang sangat padat ke Nagari kami tercinta ini. “Sebut Walinagari

” Saya mewakili masyarakat kami ucapkan Terimakasih kepada Bapak Bupati Solok atas bantuan program Excavator yang diberikan kepada Nagari Koto Gadang Koto Anau. Alhamdulillah juga beberapa program Bupati Solok telah berjalan di Nagari kami.

Saat ini pemanfaatan excavator telah kami rasakan, sepanjang 2 Km jalan yang merupakan jalan usaha tani telah kami selesaikan. “Sebut Walinagari.

Acara dilanjutkan dengan Bupati Capt. H. Epyradi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar membagikan santunan dari Gaji dan tunjangannya selama Beliau menjadi Bupati yang diserahkan untuk anak yatim di Nagari Koto Gadang Koto Anau sebanyak kurang lebih 100 orang, sekaligus Launching Excavator.)

(By)

Pos terkait