Bupati Solok jemput Bola ke Kementerian Perdagangan RI

Arosuka | Topsumbar – Guna mengakomodir dan Mempercepat proses penyediaan kebutuhan masyarakat Kabupaten Solok khususnya terhadap ketersediaan pasar-pasar tradisional, Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar bertemu langsung dengan Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan. Kedatangan Bupati Solok disambut hangat oleh Menteri Perdagangan RI di Ruang Rapat Menteri Perdagangan, Rabu (06/07).

Pertemuan tersebut juga diikuti oleh Sekjen Perdagangan Drs. Suhanto, MM, Dirjen Perundingan Perdagangan Dalam Negeri, Syailendra, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, SE, MM, Bupati Pasaman Barat, H. Hamsuardi, S. Ag, Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM serta Wakil Bupati Pesisir Selatan, Apt. Rudi Hariyansyah, S.Si.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt Sutan Majo Lelo, M. Mar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Menteri Perdagangan beserta jajaran karena telah bersedia menerima kedatangannya beserta beberapa Kepala Daerah lainnya di Kementerian Perdagangan.

Bacaan Lainnya

Bupati Solok menyampaikan bahwa kunjungan ke Kementerian perdagangan ini adalah bertujuan untuk bisa mewujudkan bagaimana pasar-pasar tradisional yang ada di Kabupaten Solok bisa menjadi pasar modern, mudah – mudahan pasar pasar tradisional yang ada di Kabupaten Solok dapat berkembang dan lebih maju lagi.

Di kesempatan yang sama Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan menyatakan akan berusaha untuk bisa membantu menjadikan pasar pasar tradisional yang ada di Kabupaten Solok menjadi pasar modern, ” Selain pasar modern kita juga akan membuat inovasi berupa warung warung pangan yang menjual berbagai kebutuhan pokok kepada warung warung yang sempat mati yang disebabkan oleh pandemi ” Ucap Pak Menteri

Diakhir penyampaian nya Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan berharap dengan adanya inovasi ini dapat meningkatkan kembali ekonomi masyarakat Indonesia setelah pandemi covid – 19 ini.
(By)

Pos terkait