Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Lintas Riau · 21 Jul 2022 07:11 WIB ·

Bupati Kuansing Buka Tournamen Bola Volly di KHS Sebagai Ajang untuk Mencari Bibit


 Bupati Kuansing Buka Tournamen Bola Volly di KHS Sebagai Ajang untuk Mencari Bibit Perbesar

KUANTAN HILIR SEBERANG – Plt Bupati Kuantan Singingi Drs. H Suhardiman Amby, Ak.,MM membuka secara langsung Tournamen Volly Ball Puteri Piala Bupati Kuansing di lapangan depan Kantor Camat Kuantan Hilir Seberang (KHS), Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, pada Rabu (20/07/2022).

Terlihat hadir dalam giat tersebut Plt Bupati Kuansing Drs. H Suhardiman Amby, Ak.,MM, Camat Kuantan Hilir Seberang Drs. Sumardi Kail, Kapolsek Kuantan Hilir AKP H Yuhelmi, Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kuansing Edison Tuindra, S.Pd.,M.Si, para Tokoh Adat, dan seluruh Kepala Desa se Kecamatan Kuantan Hilir Seberang (KHS) serta para tamu undangan dan para peserta tournamen volly ball putri yang akan berlaga tanding.

Camat KHS Drs. Sumardi Kail dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Tournamen Bola Volly ini adalah sebagai ajang silaturahmi masyarakat dan sekaligus untuk mencari bibit-bibit yang berbakat di bidang olahraga volly yang nantinya akan diikutsertakan dalam tournamen volly di tingkat kabupaten ataupun porprov.

“Mudah-mudahan tournamen ini mencetak bibit-bibit baru yang bisa kita bawa ke ajang tournamen kabupaten, bahkan ke porprov nantinya,” sambung Sumardi Kail.

Sumardi Kail juga menyampaikan, bahwa dalam pelaksanaan Open Turnamen Volly Ball Putri Bupati Cup Tahun 2022 ini diikuti oleh sebanyak 27 (Dua puluh tujuh) tim/club.

“Alhamdulillah, pada turnamen ini akan diikuti oleh sebanyak 27 tim volly Putri,” kata Sumardi Kail.

Menurut Sumardi, Open Turnamen Volly Ball Putri Bupati Cup ini bertujuan agar menjalin dan menjaga silaturrahmi antar sesama, baik itu sesama pemain ataupun para suporternya dan menyatukan warga dalam berolahraga.

“Ini salah satu bentuk agar tetap terjalin silaturrahmi antara para pemain, dan masyarakat,” begitu kata Camat KHS Drs. Sumardi Kail.

Sementara itu, Plt Bupati Kuansing Drs. H Suhardan Amby, Ak.,MM dalam sambutannya menyampaikan, tournamen bola volly ini selain olahraga juga menjalin dan menyambung tali silaturahim dengan pemuda, datuk-datuk, dan masyarakat.

“Kami selaku pemerintah menyambut baik Tournamen ini agar di agendakan setiap tahunnya,” kata Plt Bupati.

Disamping itu, Plt Bupati Suhardiman Amby juga menyampaikan, bahwa dirinya atas nama pemerintahan maupun secara pribadi sangat mendukung dan mengapresiasi adanya kegiatan olahraga dan tournamen ini, terlebih hal ini juga merupakan sebagai salah satu ajang mencari bibit dan bakat serta persiapan menjelang perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau nantinya.

“Selain memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, hal ini juga bisa dijadikan sebagai ajang mencari bakat untuk persiapan jelang perhelatan Pekan Olahraga Provinsi,” kata Suhardiman Amby.

“Tetap jaga kekompakan, jaga sportifitas dalam bertanding, dan yang terpenting lagi kepada para panitia maupun peserta dan penonton nantinya agar dapat tetap laksanakan pertandingan ini dengan baik. Kami sangat mengapresiasi tournamen ini untuk mencari bibit pemain volly yang berbakat,” demikian ungkap Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby, Ak.,MM, menyampaikan.

(Yos)

Hits: 61

Artikel ini telah dibaca 77 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Bupati Kuansing Suhardiman Inginkan Kerjasama Antar Lembaga Dalam Peningkatan Penanggulangan Bencana

28 September 2022 - 18:25 WIB

DPRD Inhil Melalui Komisi IV Minta RSUD Puri Husada Tembilahan Perbaiki Mutu Pelayanan

27 September 2022 - 21:34 WIB

Lepas Jama’ah Umrah, Wabup Inhil H.Syamsuddin Uti Titip Do’a

27 September 2022 - 14:44 WIB

Pencurian dan Penggelapan Terjadi di Beberapa Titik di Kota Riau

27 September 2022 - 14:22 WIB

Polres Inhil Tangkap Dua Jambret yang Meresahkan di Tembilahan

26 September 2022 - 14:33 WIB

Bupati Kuansing Suhardiman Resmi Lantik 43 Penjabat Kades

25 September 2022 - 10:52 WIB

Trending di Lintas Riau