Bahas Tiga Ranperda, DPRD Kabupaten Dharmasraya Siap Lanjutkan Pembahasan Ketingkat Selanjutnya

DPRD Kabupaten Dharmasraya | Topsumbar – Dalam rangka pembahasan 3 Ranperda, DPRD Dharmasraya gelar Rapat gabungan Panitia Khusus (Pansus) DPRD bersama Pemerintahan Daerah (Pemda). Rapat gabungan ini di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Pariyanto,S.H serta dihadiri oleh perwakilan Pemda terkait. Rapat ini dilaksanakan di Ruang Rapat Kerja DPRD Dharmasraya. Rabu, (06/07/2022).

Rapat gabungan Pansus DPRD bersama Pemda ini merupakan rapat lanjutan setelah adanya pembahasan internal dari masing-masing pansus pada tanggal 4-5 Juli 2022 lalu. Adapun pembahasan 3 (Tiga) Ranperda ini meliputi:

1. Membahas tentang Ranperda perubahan atas peraturan daerah No 6 tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah.

Bacaan Lainnya

2. Membahas Ranperda tentang Fasilitas pencegahan dan peredaran gelap narkotika dan prekursor narkotika.

3. Membahas Ranperda tentang pengelolaan sistem pemerintahan berbasis elektronik.

Agenda rapat gabungan ini juga dilanjutkan dengan penyampaian pendapat akhir dari masing-masing fraksi DPRD. Terkait atas 3 (Tiga) Ranperda Kabupaten Dharmasraya tersebut masing-masing fraksi DPRD sepakat dengan catatan Ranperda ini dibahas ketingkat selanjutnya.

(Yanti)

 

Dapatkan update berita pilihan seputar Sumatera Barat hari ini dari Topsumbar.co.id. Mari bergabung di Grup Whatsapp “TOPSUMBAR|Media Online”, caranya klik link https://chat.whatsapp.com/HIjz25fqv3j6AguRPbSoeT, kemudian join. Anda harus install aplikasi Whatsapp terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait