210 Anak Yatim di Nagari Batang Barus Dapat Santunan dari Bupati Solok

Kab. Solok | TopSumbar – Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar bersama Polres Solok Arosuka dan Pengurus Masjid Hj. Alisma Alius berikan santunan kepada 210 orang anak yatim se-Nagari Batang Barus, bertempat di Masjid Hj.Alisma Alius Lubuak Silasih Kecamatan Gunung Talang, Kamis (14/07/22)

Turut hadir Wakapolres Solok Arosuka Kompol Irwan Zani, Pimpinan dan Anggota DPRD, Sekda Medison, S. Sos, M.Si, Plt. Asisten Koordinator Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. Syahrial, MM, Kepala OPD, Camat Gunung Talang Donly Wance Lubis, dan Walinagari Batang Barus Syamsul Azwar.

Bupati Solok H. Epyardi Asda Dt. M. Mar, dalam sambutannya, mengatakan bersyukur karena hari ini dapat berkumpul di Masjid Hj. Alisma Alius dalam rangka menjalin silaturahmi dan berbagi bersama anak anak yatim di Nagari Batang Barus.

Bacaan Lainnya

“Kami sangat senang karena bisa berbagi kepada anak-anak yatim yang ada di Nagari Batang Barus ini. Mudah mudahan santunan ini dapat bermanfaat bagi yang menerimanya,” Sebut Bupati.

Dalam kesempatan itu juga, Walinagari Batang Barus Syamsul Azwar mengucapkan terimakasih kepada Bupati Solok yang telah memberikan santunan kepada anak yatim di Nagari Batang Barus.

“Semoga santunan ini bermanfaat bagi anak-anak yatim yang ada di Nagari Batang Barus. Mari kita doakan mudah mudahan Bapak Bupati diberikan kesehatan dalam memimpin Kabupaten Solok ini,” tutup Walinagari Batang Barus.
(By)

Pos terkait