Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Gelar Rapat Strategi

Arosuka | Topsumbar — Medison, S. Sos, M. Si, Sekretaris Daerah Kabupaten Solok gelar rapat Strategi mewujudkan Solok Cerdas untuk Mambangkik Batang Tarandam, Menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat. Bertempat di ruang rapat Sekda, Senin (27/06).

Turut hadir dalam rapat tersebut Asisten Koordinator Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Drs. Syahrial, MM, Asisten Koordinator Bidang Administrasi Umum, Editiawarman, S. Sos, M. Si, dan Kepala OPD Lingkup Pemda Kab Solok.

Sekda Medison mengatakan sekaligus mengucapkan terimakasih kepada kepala OPD yang telah hadir dalam rapat strategi ini untuk mewujudkan visi misi Bupati Solok dalam program Solok Cerdas.

Bacaan Lainnya

“Beliau juga menyampaikan pesan Bupati bahwa semangat kerja dengan spirit solok super tim harus kita pupuk untuk menyatukan persepsi kita bersama sama.

Kita di Kabupaten Solok mempunyai program prioritas pembangunan untuk mewujudkan solok cerdas seperti 19 program prioritas serta 2 program prioritas untuk peningkatan sumber daya manusia.

“Rencana kita dibalik visi misi bupati solok maka kita ingin meluncurkan program solok cerdas.
Salah satu programnya yaitu memberikan kesempatan dan beasiswa kepada pelajar yang melanjutkan pendidikan ke timur tengah dan perguruan tinggi terbaik.”Sebut Medison.

Dalam rapat strategi tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Solok, juga memberikan kesempatan kepada OPD terkait untuk memaparkan apa saja yang telah di siapkan dalam mensukseskan program solok cerdas ini.

(HT)

Pos terkait