Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Lima Puluh Kota · 7 Jun 2022 13:52 WIB ·

Sambangi KONI Lima Puluh Kota, Irfendi Arbi Dukung Peningkatan Prestasi Olahraga di Lima Puluh Kota


 Sambangi KONI Lima Puluh Kota, Irfendi Arbi Dukung Peningkatan Prestasi Olahraga di Lima Puluh Kota Perbesar

Lima Puluh Kota,- Bupati Lima Puluh Kota periode 2016-2021 Irfendi Arbi, berharap prestasi olahraga di Kabupaten Lima Puluh Kota dapat dipertahankan dan terus meningkat tiap tahunnya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Putra asli Koto Tangah Simalanggang tersebut saat menyambangi kantor KONI Lima Puluh Kota pada hari Selasa, (7/7).

“Daerah kita ini mempunyai potensi dan memiliki banyak atlet yang hebat dan berprestasi. Jadi saya berharap prestasi yang selama ini kita raih dapat dipertahankan dan dapat ditingkatkan dimasa kepemimpinan Bupati Safaruddin pada saat ini,” ungkapnya.

Oleh sebab itu, Ia berpesan kepada seluruh pengurus KONI Kabupaten Lima Puluh Kota, Cabor, Pelatih dan Pembina agar terus memperhatikan para atlet dan tetap merangkul semua lini masyarakat untuk mendukung apapun kegiatan olahraga didaerah, demi meraih prestasi ditingkat daerah maupun provinsi bahkan ditingkat Nasional dimasa mendatang.

Sementara itu, Ketua KONI Lima Puluh Kota, Wiryanto mengapresiasi kunjungan mantan Bupati tersebut ke kantor KONI Lima Puluh Kota. Ia mengucapkan terimakasih atas masukan, saran dan dukungan yang diberikan oleh Irfendi kepada KONI Lima Puluh Kota saat kunjungannya itu.

“Prestasi olahraga semasa kepemimpinan Bapak Irfendi memang tidak dapat kita pungkiri, yang paling diingat oleh insan olahraga Luak Limo Puluah adalah saat Porprov di Kota Padang, dimana saat itu kita Lima Puluh Kota berhasil menggondol medali emas, semoga kedepannya kita dapat kembali mengulangi kembali prestasi tersebut,” ujarnya.

Ia berharap kedepannya prestasi olahraga di Lima Puluh Kota dapat terus meningkat dan dapat menaikan nama Lima Puluh Kota kembali pada pagelaran Porprov yang beberapa saat lagi akan di gelar di Kota Padang dan Kota Padang Panjang.

Sama-sama diketahui, selama masa kepemimpinan Irfendi Arbi menjadi Bupati Lima Puluh Kota, Luak Nan Bungsu berhasil meraih medali diberbagai cabang olahraga pada pagelaran Porprov Sumatera Barat, seperti Sepak Bola, Bola Voli, Menembak, Atletik dan cabang olahraga lainnya.

(ton)

Hits: 2

Artikel ini telah dibaca 28 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Camat Terbaik Limapuluh Kota Rahmad Hidayat Dinilai Tim Provinsi

20 September 2022 - 11:04 WIB

Hari Perhubungan Nasional 2022, Safaruddin Dt. Bandaro Rajo Berharap Tingkatkan Sinergi dan Kolaborasi

19 September 2022 - 21:21 WIB

Lakukan Penyegaran, Bupati Rotasi dan Mutasi 59 ASN di Lingkungan Pemkab Limapuluh Kota

19 September 2022 - 10:49 WIB

Siapkan Dana Rp 1,1 M, Bupati Safaruddin Minta LPTQ Naikkan Peringkat Limapuluh Kota di MTQ Sumbar 2023

17 September 2022 - 08:31 WIB

HKGN 2022, 832 Murid Sd Praktik Sikat Gigi Di Depan Bupati Safaruddin

12 September 2022 - 14:18 WIB

HKGN 2022, 832 Murid Sd Praktik Sikat Gigi Di Depan Bupati Safaruddin

12 September 2022 - 10:42 WIB

Trending di Lima Puluh Kota