Bupati Kuansing Kukuhkan DPC PORPI

Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby kukuhkan kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Olahraga Pernafasan Indonesia (PORPI) Kabupaten Kuansing.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Suhardiman Amby juga berpesan, agar setelah di kukuhkan atau dilantik, kepengurusan DPC PORPI Kabupaten Kuansing diharapkan dapat berkontribusi terhadap Pemda dan Kabupaten Kuansing ke depannya.

“PORPI di harapkan agar dapat membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Kuantan Singingi dalam mencegah angka kematian, dan mampu menjalankan program program sosialisasi dengan berolahraga menyehatkan masyarakat,” kata Suhardiman.

Bacaan Lainnya

“Jangan setelah di lantik hanya berdiam diri dan terkesan hanya sekedar seremonial saja, tapi dapat memberikan peranan penting di tengah masyarakat hendaknya,” pinta Suhardiman.

Jadikan PORPI ini sebagai suatu organisasi yang memang memiliki andil di tengah-tengah masyarakat, ujar Suhardiman Amby, sehingga bermanfaat bagi daerah dan masyarakat Kabupaten Kuansing secara umumnya.

“Selain untuk menyehatkan tubuh, jadikan olahraga pernafasan ini sebagai pemersatu bangsa khususnya masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi ke depannya,” akhiri Plt Bupati Kuansing Dia H Suhardiman Amby Ak. MM.

(Yos)

Pos terkait