Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Sawahlunto · 2 Jun 2022 11:05 WIB ·

Walikota Sawahlunto Deri Asta Resmi Terpilih Sebagai Ketua Pordasi Sumatera Barat Periode 2022 – 2026


 Walikota Sawahlunto Deri Asta Resmi Terpilih Sebagai Ketua Pordasi Sumatera Barat Periode 2022 – 2026 Perbesar

Bertempat di salah satu hotel di Bukittinggi Musyawarah Provinsi ke-XI di gelar secara aklamasi Rabu (1/6/2022).

Deri Asta sebagai Ketua Terpilih mengucapkan terimakasih kepada Ramlan karena sudah mengajarkan nya di olahraga berkuda.

Deri Asta berharap dengan terpilihnya ia sebagai Ketua Pordasi Sumbar yang baru, tetap perlu dukungan dari ketua lama supaya Pordasi Sumbar bisa lebih maju.

“Saya di minta oleh pak ramlan,saya adalah junior beliau saya yang diajak beliau untuk mengurus kuda dan sekarang saya memang diminta oleh beliau untuk melanjutkan kepengurusan apa yang sudah beliau lakukan,” ucap Deri.

Dan patut kita catat bahwa kepengurusan periode 2018-2022 istilahnya sudah membangun sebuah pondasi dan kami akan melanjutkan apa yang sudah beliau lakukan.

Saya berharap kepada pak ramlan jangan pernah tinggalkan kepengurusan di periode ini karena dengan dukungan dari beliau kami yakin dan percaya apa yang sudah beliau bangun akan terwujud kan dalam kepengurusan di periode ini.

Di tempat yang sama, Ramlan Nurmatias mengatakan tidak mudah mengurus organisasi ini tetapi tidak ada yang berat selama kita kompak dan bersatu apapun masalah kita pecahkan bersama.

Walikota Deri Asta ini adalah adik saya tadi sudah saya katakan saya tidak mau tanda tangan tapi berhubung tidak ada yang datang akhirnya saya tanda tangan lagi karena beliau sudah datang saya bicara pak Deri lagi maju sebab gelanggang ada juga di Sawahlunto kerja berat kita adalah bagaimana kejurnas ini dapat terwujud karena sejak tahun 1966 sampai sekarang belum pernah sumatera barat ini kejuaraan nasional.

“Dan alhamdulillah telah diputuskan rakernas seri satu tahun ini di jawa timur seri dua di putuskan di Sumatera Barat
Saya yakin pak Deri mampu,” pungkas Ramlan.

Sementara itu Ketua Pelaksana Musyawarah Fauzan Hafis mengatakan bahwa memang awalnya ada dua nama maju pada pemilihan pordasi ini Ramlan dan Deri Asta namun dengan mundurnya Ramlan Ketua Pordasi periode 2018-2022 maka Deri Asta terpilih secara aklamasi
Sebagai Ketua Pordasi periode 2022 – 2026.

Hits: 28

Artikel ini telah dibaca 86 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

SDIT Alam Talago Sawahlunto Go To UNP Dan Wana Telabang Sakti

17 September 2022 - 08:39 WIB

Polres Bukittinggi Bagikan Bantuan Sosial pada Masyarakat

10 September 2022 - 21:45 WIB

Kendalikan Inflasi, Pemko Canangkan Gerakan Menanam Bawang Merah

8 September 2022 - 21:36 WIB

Forkopimda Kota Bukittinggi Menyerahkan Bansos Kepada Para Ojek Online (OJOL) Dan Pengemudi Angkutan Umum (IKABE) Kota Bukittinggi

6 September 2022 - 13:47 WIB

Wako Lepas Pelajar Pelopor Keselamatan Lalin Bukittinggi Menuju Nasional

5 September 2022 - 18:01 WIB

Bikin Haru, Cara Gubernur Sumbar Memuliakan Orangtuanya

3 September 2022 - 10:47 WIB

Trending di Bukittinggi