Walikota Sawahlunto Deri Asta Resmi Terpilih Sebagai Ketua Pordasi Sumatera Barat Periode 2022 – 2026

Bertempat di salah satu hotel di Bukittinggi Musyawarah Provinsi ke-XI di gelar secara aklamasi Rabu (1/6/2022).

Deri Asta sebagai Ketua Terpilih mengucapkan terimakasih kepada Ramlan karena sudah mengajarkan nya di olahraga berkuda.

Deri Asta berharap dengan terpilihnya ia sebagai Ketua Pordasi Sumbar yang baru, tetap perlu dukungan dari ketua lama supaya Pordasi Sumbar bisa lebih maju.

Bacaan Lainnya

“Saya di minta oleh pak ramlan,saya adalah junior beliau saya yang diajak beliau untuk mengurus kuda dan sekarang saya memang diminta oleh beliau untuk melanjutkan kepengurusan apa yang sudah beliau lakukan,” ucap Deri.

Dan patut kita catat bahwa kepengurusan periode 2018-2022 istilahnya sudah membangun sebuah pondasi dan kami akan melanjutkan apa yang sudah beliau lakukan.

Saya berharap kepada pak ramlan jangan pernah tinggalkan kepengurusan di periode ini karena dengan dukungan dari beliau kami yakin dan percaya apa yang sudah beliau bangun akan terwujud kan dalam kepengurusan di periode ini.

Di tempat yang sama, Ramlan Nurmatias mengatakan tidak mudah mengurus organisasi ini tetapi tidak ada yang berat selama kita kompak dan bersatu apapun masalah kita pecahkan bersama.

Walikota Deri Asta ini adalah adik saya tadi sudah saya katakan saya tidak mau tanda tangan tapi berhubung tidak ada yang datang akhirnya saya tanda tangan lagi karena beliau sudah datang saya bicara pak Deri lagi maju sebab gelanggang ada juga di Sawahlunto kerja berat kita adalah bagaimana kejurnas ini dapat terwujud karena sejak tahun 1966 sampai sekarang belum pernah sumatera barat ini kejuaraan nasional.

“Dan alhamdulillah telah diputuskan rakernas seri satu tahun ini di jawa timur seri dua di putuskan di Sumatera Barat
Saya yakin pak Deri mampu,” pungkas Ramlan.

Sementara itu Ketua Pelaksana Musyawarah Fauzan Hafis mengatakan bahwa memang awalnya ada dua nama maju pada pemilihan pordasi ini Ramlan dan Deri Asta namun dengan mundurnya Ramlan Ketua Pordasi periode 2018-2022 maka Deri Asta terpilih secara aklamasi
Sebagai Ketua Pordasi periode 2022 – 2026.

Pos terkait