Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Lima Puluh Kota · 13 Mei 2022 15:57 WIB ·

Yulius Gantikan Desembri Pimpin Baznas Limapuluh Kota


 Yulius Gantikan Desembri Pimpin Baznas Limapuluh Kota Perbesar

LIMAPULUH KOTA,- Yulius S. Ag.M.Ag resmi menggantikan Desembri, SH, MA mejabat pimpinan Badan Amil Zakat (BAZNAS) Limapuluh Kota hingga 2027 mendatang.

Hal itu menyusul dengan dilakukannya serah terima jabatan antara pimpinan Baznas Limapuluh Kota periode 2017-2022 kepada pimpinan Baznas periode 2022-2027 di kantor Baznas Limapuluh Kota, Nagari Sarilamak Kecamatan Harau, pada Jumat (13/5).

Hadir pada sertijab tersebut bupati Limapuluh Kota diwakili asisten 1 Aimel Nazra dan Kepala kantor Kemenag Limapuluh Kota, Irwan serta Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, Usman.

“Selamat bekerja kepada pengurus baru dan terimakasih kepada pengurus Baznas yang lama,” kata Aimel Nasra.

Kesempatan itu, ia mengapresiasi kinerja pimpinan Baznas lama, apalagi selama Lima tahun jabatan, Baznas berhasil mendapatkan opini WTP dari BPK RI. “Ini membuktikan Baznas bekerja sesuai dengan aturan dan laporan yang jelas. Kita harap ini kedepan dapat dipertahankan oleh pimpinan Baznas baru,” ajaknya.

Selain itu, peningkatan jumlah Muzakki juga terjadi secara signifikan selama 5 tahun ini “Dan kita harap untuk 5 tahun kedepan, jumlah Muzaaki akan terus bertambah. Terpenting kita bekerja sesuai dengan aturan, jadikan ini menjadi ladang amal bagi kita semua,” katanya.

Senada kepala kantor kemenag Limapuluh Kota, Irwan berharap keberhasilan pimpinan Baznas lama bisa menjadi pemulus bagi pimpinan baznas baru dalam meningkatkan sejumlah program kedepan.

“Bagi pimpinan baru, buatlah program jelas dan terukur. Kami dari kemanang akan siap memberi support penuh,” sebutnya.

Sementara, Yulius dalam sambutannya usai terima jabatan meminta dukungan kepada semua pihak dalam memimpin baznas selama Limatahun kedepan.

“Target kita bagaimana dapat meningkatkan muzakki-muzaki di Limapuluh Kota. Untuk itu, dukungan semua pihak sangat diharapkan termasuk dukungan dari pengurus yang lama,”pungkasnya.

(Ton)

Hits: 6

Artikel ini telah dibaca 35 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

HUT ke-51 KORPRI, Presiden Joko Widodo Minta KORPRI untuk Solid

29 November 2022 - 15:07 WIB

Dibuka Gubernur Mahyeldi, MTQ Nasional Tingkat Limapuluh Kota ke-39 Resmi Bergulir

24 November 2022 - 19:14 WIB

Tingkatkan Kompetensi Pengelola Website, Bupati Limapuluh Kota Buka Bimtek Jurnalistik

23 November 2022 - 19:12 WIB

Dorong Generasi Limapuluh Kota Yang Berakhlakul Karimah, Bupati Safaruddin Buka Gebyar PAUD

21 November 2022 - 22:46 WIB

Wali Nagari Batu Hampar Dilantik

21 November 2022 - 22:46 WIB

Capai 75%, Kecamatan Mungka Siap Gelar MTQ Nasional ke-XXXIX Tingkat Kabupaten Limapuluh Kota

20 November 2022 - 22:01 WIB

Trending di Lima Puluh Kota